Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Urchindize Indonesia Hadirkan ‘Crystal of the Sea’, Sumber Gizi yang Praktis & Higienis

1,980
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada masa new normal ini, kualitas dan keamanan makanan sangat penting untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan seluruh anggota keluarga.

Salah satu sumber makanan yang bergizi adalah ikan teri yang melimpah di perairan Indonesia.

PT. Urchindize Indonesia melalui produk Crystal of the Sea, telah mengemas ikan teri dalam bentuk bubuk, yang diproduksi dengan quality control yang ketat, bebas bahan pengawet seperti formalin dan bebas pemutih, serta telah mendapat sertifikasi BPOM. 

Menurut Kenji Kusuma selaku General Manager Crystal of the Sea, permintaan produk bubuk ikan teri ini terus meningkat di market Indonesia, khususnya di masa new normal.

“Bubuk ikan teri Crystal of the Sea disukai karena mengandung berbagai gizi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan anak, menambah selera makan anak, dan memenuhi kebutuhan gizi seluruh anggota keluarga agar tubuh senantiasa sehat. Dengan shelf-life (masa simpan) yang panjang sampai 2 tahun, bubuk teri ini adalah salah satu sumber gizi yang ideal, praktis, dan aman bagi seluruh anggota keluarga,” terangnya dalam siaran pers, Kamis (15/10).

Artikel Terkait
1 daripada 3

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk seluruh keluarga di Indonesia, sebab ini adalah produk yang memakai bahan baku dari perairan Indonesia, diproduksi oleh orang Indonesia untuk masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Dijelaskan, bahan utama bubuk ikan teri Crystal of the Sea adalah murni 100 persen ikan teri yang sudah menjadi makanan pokok masyarakat Indonesia dan populasinya melimpah di perairan Indonesia.

foto : istimewa

Meski bentuknya mungil-mungil, manfaat ikan teri bagi kesehatan tak sekecil ukurannya.

“Ikan teri mengandung Omega-3, Protein dan Kalsium, yang baik untuk pertumbuhan otak dan tulang. Di setiap satu sendok teh (4 gram) bubuk teri Crystal of the Sea terkandung 202 mg Omega-3, 3 gr Protein dan 74 mg Kalsium yang dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi harian yang dibutuhkan tubuh kita. Omega-3 bagus untuk perkembangan otak bagi anak-anak dan kesehatan jantung bagi orang dewasa. Asam lemak ini tidak bisa diproduksi oleh tubuh secara alami, melainkan dari makanan dan ikan adalah sumber Omega-3 yang terbesar. Adapun Kalsium yang tinggi akan membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi,” terang Kenji. 

Kini, Crystal of the Sea hadir di berbagai mitra e-commerce, distributor, dan reseller toko kebutuhan bayi serta makanan sehat/organik.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?