Take a fresh look at your lifestyle.

Kolaborasi Mans Entertainment & Penyanyi Vega Delaga Hadirkan Single ‘Fatamorgana’

0 3,947
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mans Entertainment memperkenalkan penyanyi Vega Delaga yang merilis single berjudul ‘Fatamorgana’.

Penyanyi kelahiran kota Malang dengan nama lengkap Vega Delaga Natawidjaja ini, ingin memantapkan image-nya sebagai penyanyi profesional dan menunjukkan kemampuannya di industri musik Indonesia.

Melansir siaran pers Selasa (20/10), disebutkan bahwa penyanyi yang akrab di panggil Vega ini, memiliki banyak prestasi dari kompetisi bernyanyi.

Salah satunya sebagai juara pertama Water Cube Cup Singing World Olympic 2013 di Beijing.

Selain prestasi di luar negeri, Vega juga selalu menyabet predikat tertinggi dalam kompetisi-kompetisi bernyanyi, khususnya bernyanyi dengan bahasa Mandarin.

Vega sendiri sering menunjukkan kemampuan bernyanyinya di beberapa aplikasi atau platform media sosial. Tak jarang ia viral di Instagram dan TikTok, dengan image sebagai Penyanyi Lorong.

Related Posts
1 daripada 2,230

Bagi penggemarnya, Vega cukup dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara khas dan karakter unik dengan suara syahdu yang membuat setiap pendengar akan larut pada lagu yang dibawakannya.

“Saya sangat bersyukur saya terpilih menjadi penyanyi yang akan membawakan single dengan warna musik saya dan diberi kesempatan untuk ikut menciptakan karya yang luar biasa ini. Ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya, membuat karya besar dengan melibatkan banyak sekali musisi Nasional dan Dunia,” ungkapnya.

Seperti musisi-musisi lainnya, Vega berharap lagu ini bisa diterima dengan baik dan membuatnya semakin dikenal oleh pencinta musik Indonesia.

“Ikuti terus tagar #PerjalananCinta,” ujar Vega.

Di kesempatan yang sama, Mahin Aufa selaku A&R Mans Entertainment menyebutkan, bahwa Vega mendapat kepercayaan langsung dari CEO Mans Entertainment, Abdullah Mansuri untuk masuk di Mans Entertainment dan membawakan lagu ‘Fatamorgana’.

“Lagu ini berawal dari keinginan untuk pencarian bakat atau talent dari seluruh pelosok negeri, dan akhirnya kami menemukan bakat unik Vega Delaga dari sosial media. Banyak sekali talent dengan suara-suara yang khas tapi Vega memiliki banyak nilai plus dan dari karakter suaranya yang tidak diragukan lagi,” ungkap Mahin.

Lagu Fatamorgana sendiri diciptakan oleh Vega, Catur dan CEO Mans Entertainment, Abdullah Mansur.

Lagu ini menceritakan tentang fatamorgana cinta. Ketidaksesuaian harapan dalam mencintai seseorang, cinta yang sudah terjalin lama lalu berubah seiring dengan berjalannya waktu. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen