Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan Kampanye 11.11, Mapemall Hadirkan Brand Kecantikan Asal Jepang, Shu Uemura

0 1,717
foto : istimewa

Jakartakita.com – Melengkapi jajaran brand international untuk produk-produk favorit, Mapemall menghadirkan brand kecantikan asal Jepang, Shu Uemura untuk memenuhi kebutuhan kaum hawa dan sudah dapat dibeli secara online di Mapemall.com mulai tanggal 10 November 2020.

Kehadiran brand baru ini juga bertepatan dengan dimulainya kampanye 11.11 dengan tema SHOP11ST11CATED yang diadakan selama 3 hari sampai dengan tanggal 13 November 2020, dengan berbagai penawaran yang menarik.

Dalam siaran pers, Senin (09/11), Imelda Kiki Fusin selaku Head of Mapemall mengatakan, “Sebelumnya di campaign 9.9, Mapemall menghadirkan secara exclusive YSL Beauty. Kali ini, kami juga memeriahkan 11.11 dengan kehadiran Shu Uemura, yang tentunya akan membantu customer untuk mendapatkan lebih banyak referensi dalam memilih produk-produk beauty di Mapemall, dan kedepannya kami berharap akan tetap terus konsisten dalam menghadirkan koleksi brand-brand ternama lainnya.”

Adapun Shu Uemura hadir di Mapemall dengan keluarga terbarunya, yaitu Botanic Oil, cleansing oil yang dibuat dengan teknologi baru serta standar yang tinggi.

Related Posts
1 daripada 3,688

Menurut Mr. Shu Uemura selaku pendiri, produk ini terinspirasi oleh tradisi leluhur Jepang dari penyembuhan yuzu bath dengan formula asli 91% dengan yuzu Jepang dan campuran jeruk-herbal yang dapat secara efektif menghilangkan semua jenis riasan, sebum dan kotoran yang sekaligus menjaga kelembaban kulit.

“Kami melihat alam lebih dalam dan mencari tahu apa yang ada di dalamnya. Adapun Botanic Oil hadir dengan 5 jenis cleansing oil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit, seperti: Ultime8co untuk semua jenis kulit, Botanicoil dengan aroma yang menenangkan, Anti/Oxi+ untuk anti polusi, Blanc:chroma untuk mencerahkan, serta POREfinist untuk masalah pori dan kulit berminyak,” ungkap Mr. Shu.

Selain produk skin care, Shu Uemura – yang sebelumnya sukses dengan Unlimited Foundation, juga menghadirkan Unlimited Glow yang memiliki performa tahan lama yang memiliki kandungan ekstrak bunga peony putih dan beras Jepang, sehingga membuat kulit tampak bercahaya secara alami dari dalam.

Hadir dengan 13 shades, Unlimited Glow series melengkapi pilihan dari 12 shades dengan hasil matte dari Unlimited Series yang dapat menyempurnakan setiap warna kulit Asia.

Untuk menemani pelanggan dalam berbelanja, Mapemall memberikan voucher potongan Rp 110,000,- off dan juga extra 11% yang bisa customer gunakan untuk pembelian produk-produk favorit mereka. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen