Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Influencer Edho Zell Beli Lisensi Kemitraan Merek WowTeg Dari Sour Sally Group

1,491
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Edho Zell, seorang influencer yang malang melintang di sosial media sekaligus seorang pelaku bisnis, melalui semangat positifnya, terus berusaha untuk memberikan dampak dan inspirasi bagi banyak orang khususnya anak muda.

Kali ini, dengan tekad untuk mengangkat sesuatu yang ‘Indonesia Banget’, Edho Zell melebarkan sayapnya di dunia bisnis kuliner dengan membeli lisensi Wowteg dari Sour Sally Group yang sudah 12 tahun berpengalaman di bisnis F&B.

Melalui semangatnya tersebut, Edho secara resmi membuka outlet Wowteg pertamanya di Jl. Mision Drive Ruko Solvang Arcadia No. 20, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

“Yuk mari usaha lokal harus bangkit lagi, dengan semangat digital kekinian. Membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya, asal niat kita baik. Tuhan yang buka jalan,” ungkap Edho, disela-sela acara peresmian, Sabtu, 14 November 2020.

la percaya, pangsa pasar makanan Warteg sangatlah besar karena telah menjadi salah satu Indonesian Ultimate Food yang memiliki cita rasa rumahan, dan selalu melekat di hati warga Indonesia pada umumnya, dan juga telah menjadi kultur budaya masyarakat Indonesia pada khususnya.

Di kesempatan yang sama, Donny Pramono Ie selaku Founder dan CEO Sour Sally Group menjelaskan, Wowteg merupakan warteg pertama yang terstandarisasi dari segi higienitas, pengembangan menu, manajemen, SOP operasional, dan juga produksinya bersifat central kitchen yang sudah sudah bersertifikasi HACCP.

Meskipun Wowteg terkesan modern dari segi pengelolaannya, Wowteg tidak menghilangkan sisi khas warteg pada umumnya.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Wowteg memiliki menu-menu rumahan khas warteg dengan harga yang terjangkau, menawarkan suasana hangat, nyaman serta bersahabat bagi setiap kalangan.

Lebih lanjut diungkapkan, ada 3 best seller menu dari Wowteg.

Pertama, Nasi Rames Ay Grilled, adalah perpaduan antara nasi putih, ayam bakar Pontianak, telor ceplok Pontianak, tempe orek, keripik kentang, dan sambal bawang.

Kedua, Nasi Rames Ay Bli, adalah perpaduan antara nasi putih, ayam suwir bumbu Bali, mie goreng, serundeng, dan sambal bawang.

Ketiga, Nasi Telor Ceplok Pontianak, adalah sensasi manis nasi telor ceplok dengan saus kecap istimewa, ditambah tempe orek dan keripik kentang.

“Tidak hanya itu, Wowteg juga sempat viral dengan hashtag #wartegyangwow di TikTok karena review challenge yang berjalan sensasional dan juga ulasan-ulasan dari berbagai penikmatnya di Indonesia,” ucap Donny.

Adapun di momen Grand Opening tersebut, terdapat menu ‘Nasi Gurih’ dengan bumbu dari rempah-rempah terbaik nan menggiurkan, serta berbagai menu yang berisi beragam lauk lezat untuk disantap setiap saat.

Bagi yang penasaran dengan sensasi kenikmatan menu-menu yang ditawarkan, kini warteg modern ini juga sudah dapat dipesan melalui Go-Food maupun Grab-Food. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?