Take a fresh look at your lifestyle.

400 UMKM Bakal Meriahkan Ajang UMKM EXPO(RT) Brilianpreneur 2020

0 4,720
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) bakal menggelar UMKM EXPO(RT) Brilianpreneur 2020 di Jakarta Convention Center pada tanggal 10-13 Desember 2020.

Ajang ini kembali hadir setelah pertama kali digelar pada tahun 2019 lalu.

Sunarso selaku Presiden Direktur BRI menjelaskan, UMKM EXPO(RT) Brilianpreneur 2020 akan memamerkan berbagai produk lokal terbaik buatan UMKM Indonesia dalam format instalasi seni yang menarik.

Related Posts
1 daripada 3,840

“Tahun ini, UMKM EXPO(RT) Brilianpreneur 2020 yang kedua akan diadakan secara virtual dan berskala global. Dalam pameran virtual 3D terbaru, para pengunjung dapat menyaksikan perpaduan artistik dari ajang virtual dan fisik. Sementara, di dunia maya, pembeli dapat menemui lebih dari 400 UMKM,” kata Sunarso, dalam siaran pers, Senin (30/11).

Lebih lanjut diungkapkan, ajang tahun lalu mampu meningkatkan promosi UMKM Indonesia, dengan nilai transaksi yang mencapai US$ 33,5 juta, dan diikuti berbagai pembeli dari luar negeri termasuk Amerika Serikat, Jepang, Tiongkok Daratan, Hong Kong, Arab Saudi, Belanda, dan Australia.

Ajang ini juga mendukung langkah pemerintah Indonesia untuk merangsang pertumbuhan ekonomi lewat peningkatan ekspor, sejalan dengan gerakan #BANGGABUATANINDONESIA.

Selain menghadirkan pameran menarik, business matching & coaching clinic, UMKM EXPO(RT) Brilianpreneur 2020 juga akan mengadakan serangkaian acara bincang-bincang yang menghadirkan berbagai pejabat pemerintah, wirausaha ternama, dan eksekutif BRI.

Para pembeli luar negeri dapat mendaftarkan diri di http://www.brilianpreneur.com hingga 13 Desember 2020.

Tinggalkan komen