Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Terima Sertifikat CHSE Dari KemenParekraf

7,611
foto : dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – Dalam rangka mendukung usaha pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) guna menstimulasi pemulihan ekonomi nasional, hotel Holiday Inn & Suites Gajah Mada mengambil bagian dalam sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment).

Menurut Brendon Meppem selaku Area General Manager Indonesia for IHG sekaligus General Manager of Holiday Inn & Suites Gajah Mada, sebagai bagian dari inisiatif “InDOnesia CARE”, CHSE telah menjadi tolok ukur yang diprioritaskan secara khusus di industri perhotelan.

“Sertifikasi ini menyatakan bahwa hotel telah memenuhi semua kriteria yang diwajibkan setelah lulus audit yang diadakan di seluruh area hotel melalui PT Sucofindo (Persero),” ujar Brendon dalam siaran pers, Kamis (14/01).

Artikel Terkait
1 daripada 94

Ditambahkan, “Kami sangat bersyukur bahwa upaya yang secara konsisten dilakukan oleh tim kami guna memastikan kesehatan dan keamanan dari setiap tamu maupun karyawan dikukuhkan secara resmi oleh pemerintah melalui sertifikasi ini. Hal ini, pastinya sejalan dengan standar internasional IHG Clean Promise dan IHG Way of Clean yang telah kami implementasikan di hotel kami. Kami berharap, dengan adanya sertifikasi ini dapat menumbuhkan kembali kepercayaan para tamu untuk menginap dengan aman dan nyaman tanpa rasa khawatir di hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.”

Untuk diketahui, hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dibawah naungan IHG Hotels & Resorts® telah meningkatkan pengalaman bagi para tamu dengan diluncurkannya IHG Clean Promise®, yang memastikan standar kualitas kebersihan serta keamanan yang tinggi dan terkini di seluruh area hotel.

foto : dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Dengan mengimplementasikan protokol kesehatan dan langkah-langkah pelayanan terkini hasil kerjasama dengan pakar industri kebersihan terkemuka, Ecolab, Diversey dan Cleveland Clinic, memberikan kepercayaan diri yang lebih besar kepada tim hotel untuk memberikan perlindungan yang dibutuhkan para tamu.

Adapun program IHG Way of Clean® mencakup pembersihan mendalam dengan disinfektan sekelas rumah sakit, dan para tamu akan melihat prosedur-prosedur di setiap area hotel, mulai dari proses kedatangan dan kebersihan kamar hingga area-area umum, seperti ruang-ruang pertemuan serta Duta Café & Restaurant.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?