Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kolaborasi Levi’s & BAPE Hadirkan Koleksi Klasik Streetwear

2,943
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mengawali tahun 2021, inventor celana jeans yang paling berpengaruh di industri fesyen dunia, Levi’s, berkolaborasi dengan BAPE meluncurkan koleksi streetwear eksklusif-nya. 

Melalui kolaborasi ini, koleksi Levi’s yang klasik didefinisikan kembali oleh BAPE dengan desain playful yang memikat dan kekinian, tampil eksklusif dan mengekspresikan gaya personal generasi saat ini.

“Levi’s dan BAPE menjadi kolaborasi pembuka tahun 2021 dengan koleksi yang didesain dengan tiga konsep utama, yaitu kolektibilitas, eksklusivitas, dan personalisasi. Kami membuat koleksi eksklusif bersama BAPE® yang menjadi collectible item bagi penggemar streetwear dan jeans yang didesain sebagai gaya personal refleksi generasi sekarang. Levi’s selalu mengutamakan orisinalitas produk-produk kami dan sangat bersemangat berkolaborasi dengan merek yang memiliki semangat mendobrak kemapanan, menghadirkan inovasi produk yang digemari konsumen saat ini,” ujar Sameer Koul, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia dalam keterangan pers, Senin (25/1).

Artikel Terkait
1 daripada 7

Lebih lanjut, Sameer Koul mengungkapkan bahwa kerjasama antara Levi’s dan BAPE menjadi salah satu strategi kolaboratif berdasarkan kesamaan prinsip dan nilai-nilai untuk menyongsong pembaruan dan tumbuh bersama di tahun yang baru.

“Kolaborasi ini, menjadi salah satu strategi berdasarkan kesamaan prinsip dan nilai-nilai untuk menyambut pembaruan serta tumbuh bersama di tahun yang baru ini,” tambahnya.

Adapun, BAPE (A Bathing Ape) adalah merek streetwear asal Jepang, didirikan dan dibesarkan oleh seorang desainer fesyen, DJ, produser rekaman, dan pengusaha bernama Nigo (Tomoaki Nagao) di Ura-Harajuku tahun 1993.

Dengan cetakan kamuflase, hoodies hiu, dan logo kepala kera khasnya, BAPE adalah salah satu merek streetwear paling terkenal dan paling dicari di dunia.

“Kolaborasi Levi’s x BAPE menghadirkan koleksi streetwear yang memukau dalam nuansa playful yang banyak digemari generasi sekarang. Kolaborasi kreatif bersama merek streetwear yang super hype ini menjadi kabar baik bagi para fashion enthusiast Indonesia,” pungkas Adhita Idris, Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia. (Rully)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?