Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Asupan Gizi Saat Remaja Tentukan Kualitas Keturunan

3,059
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Masalah gizi, yaitu kurang gizi maupun gizi lebih akan menigkatkan kerentanan terhadap penyakit, khususnya resiko terjadinya penyakit tidak menular.

Bila masalah ini berlanjut hingga dewasa dan menikah, akan beresiko mempengaruhi janin yang akan dikandungnya.

Oleh karena itu, menurut Tri Hastuti selaku Dairy Foods Fonterra Brand Indonesia, penting kiranya saat usia remaja untuk memperhatikan asupan gizi yang diperlukan untuk tubuh.

“Karena dengan memperhatikan asupan gizi yang baik, terutama di usia remaja, bisa terhindar dari kerentanan terhadap penyakit, khususnya resiko terjadinya penyakit tidak menular, maupun bagi ibu hamil,” jelas Tri Hastuti di acara Webinar peluncuran produk Keju Premium Mainland di Indonesia yang disiarkan secara virtual, Jumat (29/1).

“Susu dan keju sangat baik untuk dikonsumi oleh remaja maupun ibu hamil karena mengandung nutrisi yang dibutuhlan oleh tubuh. Kami berharap, masyarakat Indonesia dapat menikmati kebaikan produk susu Selandia Baru melalui Mainland, yang memiliki cita rasa yang unik, sehingga menginspirasi mereka untuk menjalani hidup dengan nutrisi susu terpercaya, untuk mencapai Indonesia yang lebih kuat, sehat dan bahagia,” tambahnya.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Di kesempatan yang sama, Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia, Shekhar Rapaka mengatakan, Fonterra Brands Indonesia selalu berupaya menghadirkan produk susu berkualitas tinggi, dan ini dibuktikan dengan keahlian Fonterra di industri susu selama ini. 

“Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan merek terbaru kami, Mainland, warisan dari Selandia Baru, berbahan baku susu premium, dibuat dengan ketekunan dan keahlian yang diturunkan para pembuat keju dari generasi ke generasi, dan proses pembuatan bertahap yang menjunjung tinggi nilai dan tradisi ‘Good Things Take Time’,” jelasnya.

Dia menambahkan, produk susu Fonterra bernilai tinggi di dunia dan ini menunjukkan bahwa tidak semua susu sama, karena produk ini dibuat di Selandia Baru yang ideal untuk peternakan sapi perah di padang rumput dan memiliki jejak karbon yang rendah. 

“Mainland terbuat dari susu Selandia Baru berkualitas, 100% bahan alami, segar dan bersumber dari negeri dengan keindahan alam yang murni, perbukitan, lembah subur, dan danau berkilauan. Dengan nilai-nilai yang kuat, bahan-bahan alami dan sehat ini, kami sangat yakin bahwa Mainland akan segera menjadi salah satu produk nutrisi susu yang paling diminati di Indonesia,” sambungnya.

Untuk diketahui, Mainland cocok untuk konsumsi sehari-hari maupun momen istimewa untuk kudapan, sandwich, kuliner, dan jamuan.

Selain itu, semua varian tersedia dalam kemasan 250 gram di supermarket premium dan supermarket di wilayah Jawa, Bali, Medan, Palembang dan Lampung dengan kisaran harga antara Rp 72.000 hingga 74.000. (Rully)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?