Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lanjutkan Kampanye #BanyakMaknaCinta, SilverQueen Bagikan Puluhan Ribu Batang Cokelat Kepada Pasien COVID-19 & Tenaga Medis di Wisma Atlet

0 4,350

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang pada tahun 2021 ini, SilverQueen melanjutkan kampanye #BanyakMaknaCinta, yang menginspirasi orang untuk mengungkapkan perasaan tidak hanya kepada pasangan, tetapi juga kepada keluarga, teman, orang-orang terdekat, maupun orang-orang yang sudah membantu selama ini, karena cinta itu luas dan memiliki banyak makna. 

“Sebagai merek cokelat favorit di Indonesia yang sudah hadir selama lebih dari 50 tahun, SilverQueen ingin menginspirasi kita semua bahwa ada #BanyakMaknaCinta yang lebih luas dan lebih dalam dari sekadar cinta ke pasangan, tetapi juga dapat berupa apresiasi dan semangat ke orang-orang yang ada di sekitar kita, dan juga mereka yang menghadapi tantangan di momen saat ini,” ujar Ivonne Adelina Dewi selaku Marketing and Innovation Manager PT CERES, dalam siaran pers, Selasa (09/2).

Artikel Terkait
1 daripada 79

Dijelaskan, di momen pandemi ini, SilverQueen juga ingin berbagi manisnya hari kasih sayang kepada mereka yang terdampak dari situasi saat ini, agar mereka tetap berpikir positif dan semangat. 

“Untuk itu, SilverQueen membagikan puluhan ribu batang cokelat kepada para pasien Covid dan tenaga medis di Wisma Atlet, serta mitra driver Gojek yang telah banyak mendukung kita ketika harus #DiRumahAja. Selain itu, SilverQueen juga bekerja sama dengan beberapa KOL dan mitra strategis, untuk memberikan cokelat SilverQueen dengan kemasan khusus bertuliskan #GiveLove, #GiveJoy dan #GiveHug kepada orang bermakna di sekitar mereka dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama,” jelasnya.

Untuk diketahui, dalam kampanye #BanyakMaknaCinta, SilverQueen juga berkolaborasi dengan beberapa Youtuber dan Influencer muda, seperti; Fadil Jaidi, Jerome Polin, Jessica Jane, Anya Geraldine, dan Misell, untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang tersayang dan mengajak masyarakat melakukan hal yang sama dengan apa yang mereka lakukan.

Masyarakat juga dapat menuliskan pesan mereka sendiri melalui microsite dan mengirimkan paket personal ini kepada yang tersayang. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More