Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kangen Syuting, Aktris Kia Poetri Rajin Bikin Vlog Tentang Dunia Motor

4,536
foto : istimewa

Jakartakita.com – Masih terus berlarutnya masa pandemi, membuat Kia Poetri, aktris dan pemain FTV kelahiran Bekasi, 4  Desember 1994 kangen dengan suasana syuting dan beraksi di depan kamera.

Kebetulan Kia, yang keturunan Belgia – Indonesia ini, memiliki hobi bermotor, dan sambil iseng mengisi waktu senggangnya, ia kerap membuat vlog di YouTube channel-nya.

“Di masa pandemi ini, sibuk ngurusin anak aku dan iseng-iseng bikin konten YouTube sekalian ngider-ngider pakai motor menyambangi teman-teman. Dimasa pandemi Covid-19 ini lebih banyak fokus main dengan anak, karena pingin bikin suasana anak happy main di rumah,” ucap Kia Poetri seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (26/2).

“Kalau ditanya kenapa kok ikut-ikutan bikin konten di YouTube atau nge-Vlog? Sebenarnya ngga ikut-ikutan sih, yang pasti kangen (akting) di depan kamera, soalnya sudah cukup lama absen beradegan di depan kamera, baik itu main sinetron maupun iklan. Nah, Vlog aku bahasanya tentang motor gitu deh,” sambung Kia.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Lebih lanjut dituturkan, dari hobi bermotornya, ia pernah menjadi brand ambassador klub motor Ducati.

Selain itu, karena karakternya yang tomboi itu pula, membuatnya terlibat dalam film ‘Kampung Zombie’, yang tayang di bioskop pada pertengahan Maret 2015 lalu, dimana Kia berperan sebagai Tia.

Kia juga pernah bermain di film ‘Garuda Superhero’ dan film ‘Demona’ sebagai Bella dan beberapa puluh judul FTV.

“Sebenarnya aku gak maksain balik ke dunia acting, cuma kalau memang rejeki aku di sana, aku pasti terima dan balik ke dunia yang jadi passion aku,” tutur Kia.

Lebih lanjut Kia menuturkan pengalamannya, dimana ia kerap mendapat peran/karakter antagonis yang menutut memakainya baju feminim.

“Yang paling susah itu ya bajunya. Bajunya itu baju perempuan banget, jadi berlawanan sama aku yang tomboi kesehariannya. Tapi karena tuntutan peran dan aku harus profesional, aku harus mendalami peran dan harus nyaman dengan karakter dan baju yang di inginkan Sutradara dan Production House yang kontak aku di FTV tersebut,” tandas Kia. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?