Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gandeng Penyanyi Bening Septari, Merpati Band Rilis Single ‘Saat Jauh Darimu’

0 9,544

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Merpati band merilis single lagu ‘Saat Jauh Darimu’ yang berkolaborasi dengan Bening Septari, penyanyi jebolan juara 1 Bintang Radio Tingkat Nasional 2013.

Lagu yang easy listening ini diciptakan Andi Merpati dengan musik arransmen-nya digarap oleh Merpati band dan Rangga Gusman.

Artikel Terkait
1 daripada 18

“Harapannya, semoga single kolaborasi Merpati band & Bening Septari ini bisa mengingatkan kembali pendengar kepada masa kejayaan lagu-lagu Merpati band pada awal-awal kemunculannya. Kini dengan menghadirkan kembali sosok vokalis wanita (Bening) seperti  sebelumnya di lagu hits (‘Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah’,’Tak Rela’, ‘TSSII2’) yang masih diingat orang sampai sekarang, ini menjadi sesuatu yang berbeda dan menjadi terobosan baru setelah beberapa single sebelumnya Merpati band merilis dengan satu vocal Andi (Sekilas Bayangmu Hadir, Hatimu Sekeras Batu),” ungkap Andi Merpati di Jakarta, Kamis (4/3).

Di sisi lain, Bening Septari merupakan artis sesama label di Nagaswara dan sempat mengeluarkan single ‘Cinta Yang Terabaikan’, ‘Ori’, ‘Tak Bisa Jadi Yang Kedua’, dan ‘Delete You’. 

“Selain itu, Bening memiliki kemampuan vocal yang tak diragukan lagi, karakter bagus dan bisa cocok menyesuaikan dengan lagu-lagu Merpati band. Kebetulan Bening juga sudah sering ikut berkolaborasi partner duet dengan Merpati band pada saat manggung Off air, jadi sudah paham dengan karakter musik Merpati band. Pada saat diajak dan ditawari untuk berkolaborasi di project single ini, Bening langsung tertarik dan suka lagunya. Itu yang lebih penting, karena jika sudah suka lagunya akan sangat mudah untuk menghayati dan menyampaikan pesan lagunya,” tandas Andi Merpati. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?