Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dluna Rooftop Cafe Tawarkan Pesona Senja Di Kawasan Kota Tua Jakarta

1,888
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Meski masa pandemi belum berakhir, tapi kehidupan harus terus berjalan. Roda perekonomian harus tetap berputar.

Lupakan rasa bosan dan penat di kepala. Melipirlah sejenak ke daerah Kota Tua Jakarta. Ada tempat hangout baru yang menawarkan kesejukan dan menyajikan keindahan sudut Kota Tua Jakarta di kala senja menyapa.

Dluna Rooftop Café namanya. Lokasinya di Jalan Kunir No. 37 Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Selain menawarkan menu kuliner yang spektakuler, lokasinya yang strategis menjadi daya pikat cafe yang memiliki rooftop tersebut.

Nggak kecewa deh datang kesini, silakan rasakan sensasi rooftop di lantai empat tempat kami,” ucap Diana selaku owner Dluna Rooftop Café kepada Jakartakita.com, Rabu (24/3) lalu.

Dituturkan Diana, Dluna itu adalah bulan purnama. Idenya ini terinspirasi film drama Korea (drakor).

“Judulnya Dluna tentang doa dan harapan untuk memiliki hal yang indah seperti rembulan itu,” ungkap Diana.

Lebih lanjut diungkapkan, Dluna Rooftop Cafe memang didesain kosong tanpa sentuhan dekorasi. Sehingga, penyewa nantinya bisa mempercantik ruangan yang ada sesuai keinginan mereka sendiri.

“Konsepnya kosongan. Bisa diatur sesuai keinginan. Bisa untuk acara ulang tahun, produk launching dan reunian di outdoor,” kata Diana.

Adapun Teguh selaku General Manager Dluna Rooftop Cafe menambahkan, setelah resmi dibuka dalam acara Grand Opening, Rabu (24/3), pihaknya mengundang komunitas musik dari semua genre serta kolega untuk hadir di tempat ini.

“Segmen kami bukan saja milenial, melainkan bisa bernostalgia dengan alunan musik berbagai genre, karena (tempat) ini cocok untuk tempat meeting, kumpulan keluarga, launching produk. Adapun kapasitas Dluna Rooftop Cafe ini bisa menampung 100 orang dan di fasilitasi free wifi,” ujar Teguh.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Di kesempatan yang sama, Amir Zidane selaku Manager Entertainment Dluna Rooftop Cafe mengungkapkan, selama masa pendemi ini, komunitas musik kehilangan tempat untuk kongkow-kongkow dan terus berekspresi.

“Saya rasa tempat ini tepat banget, karena memang areanya, dan saya berdedikasi tempat ini memang untuk membuang penat, karena tempatnya open air. Kalau kita di café, konser di dalam (ruangan) biasa, tapi kalau di luar begini, rasa-rasanya di Jakarta ini bisa di hitung dengan jari, apalagi di rooftop, susah untuk di daerah Kota Tua dan sekitarnya. Ini satu-satunya yang ada di Jakarta, cafe musik dengan ruangan terbuka. Makanya, dengan adanya tempat ini, kami mengajak komunitas musik untuk mengairahkan kembali musik Tanah Air dan bisa reunian kembali kepada teman-teman group brand yang terkena dampak pandemi covid-19 ini,” jelas Amir.

Adapun untuk jam operasional, Dluna Rooftop Cafe buka mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB setiap hari. Untuk makanan, dibanderol mulai dari Rp. 18.000 hingga Rp. 38.000, sedangkan minuman dibanderol mulai dari Rp. 18.000 hingga Rp. 28.000. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?