Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lagu ‘Bocah Ngapa Yak’ Dibawakan Kembali Oleh Kuartet Besutan Nagaswara

0 3,207

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Lagu bernuansa religi dengan judul ‘Bocah Ngapa Yak’ milik Wali band yang dirilis pada tahun 2018 lalu, dinyanyikan dan diaransemen ulang lagi dan kembali dirilis di bulan Ramadhan 2021 ini oleh 3 penyanyi cantik dan satu penyanyi tampan besutan Nagaswara, yaitu; Balena, Aida Saskia, Keyne Stars dan Ilham.

Adapun Balena sebagai lead vocal dari kuartet ini.

Artikel Terkait
1 daripada 14

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan, kali ini pihak Nagaswara menawarkan lagu ini dengan aransemen Pop Analog Electronic dengan penambahan dari unsur perkusinya yang lebih ramai.

Tidak ada kesulitan apapun dari Balena, Aida Saskia, Keyne Stars maupun Ilham, karena lagu ini memang sudah sangat populer dan liriknya gampang untuk diingat dan mudah untuk dinyanyikan oleh siapapun.

“Harapannya semoga single ini bisa sesukses dibawakan oleh Wali dulu atau bisa jauh lebih sukses dari sebelumnya dan diterima oleh masyarakat,” ungkap Balena. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More