Take a fresh look at your lifestyle.

Permata Warokka & Easy Goers Berikan 100 Paket Sembako Ke Panti Asuhan Miftahul Jannah Bintaro

0 4,406
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Bulan Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk berbagi kepada sesama.

Demikian halnya yang dilakukan influencer Permata Warokka yang bersama teman dan sahabatnya yang tergabung dalam lembaga non profit Easy Goers, melakukan aksi bakti sosial dan membagikan sebanyak 100 paket sembako ke Panti Asuhan dan Dhuafa Miftahul Jannah, Tegal Rotan, Bintaro -Tangerang Selatan, Selasa (27/4).

“Misi kami adalah dalam rangka hari baik di bulan Ramadhan, kita bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat untuk berbagi kebahagiaan. Bahkan yang ikut donasi orang di luarpun juga ada. Yang ikut berpartisipasi ini tidak hanya muslim tapi non muslim pun ikut memberikan donasi dan men-support kegiatan kami ini,” ucap Papski disela-sela kegiatan acara.

Related Posts
1 daripada 2,609

Adapun Permata Warokka menambahkan, sebelum adanya pandemi Covid-19, ada beberapa kegiatan yang sudah kami lakukan seperti : sunatan massal, pemeriksaan gigi dan operasi bibir sumbing.

“Namun karena adanya Covid-19, kami tidak bisa melaksanakan kegiatan tersebut. Kami berharap, Bersama para relawan akan kembali melakukan kegiatan acara bakti sosial setelah pandemi Covid-19 dinyatakan telah aman,” jelas Permata.

Easy Goers dan Permata Warokka tahun ini menargetkan berikan 1500 paket sembako di wilayah Jabodetabek.

Sampai saat ini sudah disalurkan 450 paket sembako, diantaranya: Yayasan Ashaabul Ardhi Sahabat Bumi (Pondok Aren, Tangerang Selatan) berikan 55 nasi box dan 55 amplop uang, Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (Kebayoran Lama, Jakarta Selatan) berikan 100 paket sembako, Yayasan Al-Abqo Amanah (Bintaro, Tangsel) berikan 31 paket bingkisan anak-anak, 6 paket bingkisan orang dewasa dan 36 amplop uang, Yayasan Marhaban Yatama (Bintaro, Tangerang Selatan) berikan 28 paket bingkisan anak-anak, 5 paket bingkisan orang dewasa dan 32 amplop uang, Pondok Pesantren Al-Huda (Tapos, Depok) berikan 40 paket bingkisan anak-anak dan 40 amplop uang dan Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Miftahul Jannah (Tegal Rotan, Tangerang Selatan) berikan 100 paket bingkisan orang dewasa, 20 paket bingkisan anak-anak dan 20 amplop uang. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen