Take a fresh look at your lifestyle.

DPC JLN Jakarta Utara Berbagi Ta’jil di Bulan Suci Ramadhan

0 3,200
Foto : dok. Jaringan Laskar Nusabangsa Jakarta Utara

Jakartakita.com – Dalam rangka bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan ditengah kondisi Covid-19, momentum ini haruslah digunakan untuk bisa berbagi dengan sesama.

Pada Ramadhan kali ini organisasi masyarakat Dewan Pimpinan Cabang Jaringan Laskar Nusabangsa Jakarta Utara (DPC JLN JAKARTA UTARA) mengadakan program membagikan ta’jil gratis.

Related Posts
1 daripada 5,699

Pembagian ta’jil gratis ini dikoordinir oleh Sekertaris DPC JLN Jakarta Utara, Susi Apriani bersama dengan anggota JLN lainnya.

Sebanyak 200 Paket Ta’jil untuk berbuka puasa diberikan gratis kepada pengendara motor dan warga yang melintas di ruas jalan Kramat Jaya Semper, Jakarta Utara, Minggu (02/05/2021) sore.

“Kegiatan berbagi Ta’jil ini juga merupakan program tahunan DPC JLN Jakarta Utara setiap bulan suci Ramadhan,” tutur Glen Nender, Ketua DPC JLN Jakarta Utara, ketika dijumpai pada saat pembagian ta’jil berlangsung.

“Kiranya momentum yang baik ini dapat membuahkan semangat Ibadah dalam berpuasa dan memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama umat beragama,,” sambungnya.

Tinggalkan komen