Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Makin Solid, Komunitas ‘Easy Goers’ Kembali Bagikan Donasi Kepada Anak Yatim-Piatu

0 2,422

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Hingga pekan terakhir Ramadhan, Komunitas Easy Goers masih terus menunjukkan kekompakan mereka saat berbagi kebahagiaan bersama Yayasan Al Abqo Amanah, Bintaro, Tangerang Selatan dan Yayasan Ar Ridho, Pondok Pucung, Tangerang Selatan.

Sebanyak 54 anak yatim hadir di acara buka puasa bersama Komunitas Easy Goers dan media, yang diselenggarakan di Cafe D82, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (06/5).

Sebanyak 45 donatur berpartisipasi dalam acara kali ini. Dan hingga saat ini, Easy Goers telah membagikan paket bantuan total sebanyak 12 titik di wilayah Jabodetabek.

Artikel Terkait
1 daripada 20

“Hari ini adalah kegiatan yang ke-13. Sebenarnya, sebelumnya ada dua kegiatan tetapi belum diberitakan, kami menghitungnya hari ini adalah kegiatan yang ke-11 di tahun ini bersama komunitas Easy Goers. Setelah Ramadhan ini aku bersama komunitas Easy Goers masih akan ada acara bakti sosial yang lain, tergantung nanti dengan momennya apa,” jelas Permata Warokka, seorang influencer, yang juga salah satu anggota komunitas Easy Goers, disela-sela kegiatan acara.

“Kegiatan berbagi ini sebenarnya sudah menjadi agenda aku setiap tahun dan selalu berganti-ganti kolaborasinya dengan komunitas. Dan kebetulan sekarang berkolaborasi dengan komunitas Easy Goers, dimana aku solid bersama mereka dan alhamdulillah kegiatan yang positif ini berjalan dengan lancar,” sambungnya.

“Jadi aku bersama komunitas Easy Goers ini bukan hanya group WA dan sekedar nongkrong-nongkrong tetapi selalu ingin berbuat hal-hal yang positif untuk membantu yang lain,” jelasnya lagi.

Ditambahkan, “Sebenernya sih nggak cuma saat Ramadhan aja kegiatan bakti sosialnya. Ada banyak kegiatan lain yang juga kita lakukan. Dan saya sangat berterimakasih pada adik-adik dari yayasan ini, karena merekalah yang mendoakan saya dan Easy Goers selama ini. Tahun ini, Easy Goers dapat memberikan 1.500 bantuan paket sembako di Jakarta dan sekitarnya.”

Adapun Dee selaku anggota Easy Goers yang lain mengungkapkan, “Kita gak cuma pengen nongkrong dan ngumpul aja sih. Tapi kita juga pengen pertemanan kita bisa bermanfaat untuk orang lain. Dari pertemanan ini, kita melakukan banyak kegiatan untuk bakti sosial dan program-program yang dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.” (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More