Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ribuan Pedagang & Pelaku Pariwisata Jalani Vaksinasi Dosis Kedua di BSD Junction

0 2,057

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan kembali melaksanakan program vaksinasi untuk para pedagang dan pengelola di Pasar Modern BSD City dan ITC BSD serta pelaku pariwisata dan tenaga layanan publik lainnya.

Program vaksinasi ini diselenggarakan mulai Senin (3/5) hingga Jumat (7/5) di BSD Junction, BSD City.

Penyelenggaraan sentra vaksin ini merupakan kelanjutan dari program vaksinasi yang telah dilaksanakan di awal April lalu di lokasi yang sama, sehingga kali ini dikhususkan untuk penerimaan vaksin dosis kedua.

Para penerima vaksin mengikuti program vaksinasi tahap dua ini dengan antusias serta tertib menjalankan protokol kesehatan sehingga acara berjalan dengan kondusif.

Artikel Terkait
1 daripada 151

Sementara itu, pada Selasa (4/5) di Q-Big BSD City, Pemda Kabupaten Tangerang bersama Sinar Mas Land secara paralel juga menggelar program vaksinasi tahap dua bagi para pedagang dan pengelola di Pasar Modern Intermoda BSD City, Q-Big serta tenaga layanan publik lainnya.

Penyelenggaraan vaksinasi di kedua lokasi ini merupakan bagian dari program CSR Sinar Mas Land melalui penyediaan sarana dan prasarana untuk tim medis serta tempat pelaksanaannya.

“Kami berharap setelah menerima dua dosis vaksin ini, para pedagang, pelaku pariwisata dan tenaga layanan publik dapat kembali beraktifitas melayani masyarakat dengan optimal. Kesehatan mereka sebagai garda terdepan penggerak ekonomi telah terproteksi sehingga pemulihan ekonomi domestik segera terwujud, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan,” ungkap Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe dalam keterangan pers, Kamis (06/5).

Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mentargetkan sebanyak 8.100 orang mendapatkan vaksinasi tahap kedua di BSD Junction, sesuai dengan jumlah pedagang dan pelaku pariwisata yang berhasil divaksin pada program vaksin tahap pertama.

Selama lima hari pelaksanaan program ini, tenaga kesehatan dari 10 Puskesmas di Kota Tangerang Selatan dikerahkan untuk melayani kegiatan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More