Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dukung Kreatifitas Para Konten Kreator Indonesia, Aplikasi SnackVideo Gelar Program #CeritakudiSnack

5,495
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi Devi Surya Ningrum, seorang ibu berusia 31 tahun, menjadi penyanyi terkenal sejak kecil adalah obsesinya.

Akan tetapi jalan menjadi penyanyi terkenal bukanlah instan.

Suatu hari pada awal tahun 2020, Devi menemukan SnackVideo, sebuah aplikasi sosial media yang memberikannya kesempatan untuk menunjukan bakat dengan harapan dapat menjadikannya terkenal. Tanpa berlama-lama, ia pun menyalurkan bakatnya dengan membuat konten cover lagu di SnackVideo.

“Saat aku menemukan aplikasi SnackVideo, dari situlah aku coba-coba bikin cover lagu yang bisa aku share di seluruh social media-ku dengan durasi yang cukup lama, 57 detik. Melalui konten ini, berharap hobi aku bisa tersalurkan. Lalu bisa dinikmati banyak orang, sebab dari dulu aku terobsesi jadi penyanyi. Paling penting adalah percaya diri untuk mengeluarkan seluruh bakat dan kemampuan yang dimiliki dan saat melakukannya harus dengan hati senang, tidak terpaksa,” ujar Devi, seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 51

Saat ini, pemilik akun Baby D’Shof ini, sudah memiliki pengikut (follower) lebih dari 160 ribu. Tidak hanya memiliki konten bernyanyi, namun Devi juga mengajak suami dan anaknya untuk berbagi keseruan dan kesehariannya dalam keluarga dan membuat video clip mini bersama suami. Tidak disangka banyak pengikutnya yang suka dan mendukungnya. Tidak hanya itu, dengan mengikuti program-program yang diadakan SnackVideo membuatnya lebih semangat berkreasi, karena sempat memenangkan sebuah speaker JBL.

Adapun untuk terus mendukung para konten kreator Indonesia yang ingin menggali dan mengasah kemampuannya dalam menunjukkan bakat, baru-baru ini Snack Video menggelar program #CeritakudiSnack.

Program ini merupakan bagian dari SnackVideo Anniversary, dimana melalui program ini, pengguna bisa bergabung dan mendapatkan banyak hadiah, seperti; iPhone 12, headset, hingga air purifier.

Asal tahu saja, selain dapat menghasilkan video pendek yang kreatif, aplikasi Snack Video juga memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menemukan berbagai video menarik dan menegangkan lainnya hingga fitur terbaru yaitu “live streaming”.

Pengguna juga bisa menikmati berbagai tipe konten yang menarik, seperti hiburan, komedi, berita, fashion, hingga permainan.

Saat ini, aplikasi Snack Video juga telah tersedia di Apple Store bagi para pengguna iOS.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?