Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Penjualan OPPO Find X3 Pro 5G Di Pasar Global Meningkat Hingga 227 Persen. Ini Sebabnya!

0 2,039

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Hari pertama setelah peluncuran, penjualan OPPO Find X3 Pro 5G di pasar global meningkat hingga 227%.

Peningkatan penjualan tertinggi secara year-on-year terjadi di Spanyol (825%), Italia (225%), Australia (450%), Selandia Baru (603%), Singapura (931), dan Thailand (265%).

Adapun pada kuartal pertama tahun ini, OPPO telah membukukan angka penjualan yang luar biasa di pasar global, di mana pengiriman ke luar negeri meningkat hingga 25,5% secara year-on-year (yoy).

Dengan kondisi ini, OPPO semakin menjadi yang terdepan dalam industri dengan menguasai 10% pangsa pasar selama penjualan kuartal pertama tahun ini dan menjadi brand terbaik keempat di dunia.

Menyikapi kondisi tersebut, Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia membeberkan beberapa alasan mengapa dunia merespon sedemikian antusias terhadap produk OPPO Find X3 Pro.

Artikel Terkait
1 daripada 33

Salah satunya, OPPO selalu menjadi yang terdepan di sisi teknologi dan inovasi smartphone.

“Kali ini teknologi dan inovasi itu tampil sempurna dalam OPPO Find X3 Pro. OPPO Find X3 Pro dibuat dengan konsep human centric, yang artinya semua bagian dari OPPO Find X3 Pro terinspirasi dari berbagai aktivitas pengguna dan dikembangkan dengan teknologi dan inovasi yang membawanya ke level yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Dari sisi performance, display dan entertainment, OPPO Find X3 Pro memberi pengalaman baru yang luar biasa,” jelasnya seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini. 

Ditambahkan, selain keanggunan futuristik dan kualitas premiumnya yang disukai para pengguna, OPPO juga telah berkolaborasi dengan brand lokal kelas atas di negara tertentu. Contohnya, OPPO bekerja sama dengan Mercedes-Benz Fashion Week Madrid untuk mendukung siaran resmi acara tersebut di seluruh Spanyol dan pemahaman kepada pemirsa tentang hal-hal yang terjadi di atas panggung maupun di luar panggung catwalk.

Adapun untuk peluncuran OPPO Find X3 Pro 5G,  OPPO meluncurkan dua kampanye yang menggandeng komposer musik Hollywood legendaris Hans Zimmer dan National Geographic. Dengan kolaborasi ini, OPPO mampu menarik perhatian pengguna smarpthone baru dan menjadi semakin populer di seluruh dunia.

Selain itu, OPPO juga telah meningkatkan teknologi dan layanannya melalui kemitraan dengan industri jaringan internet. Misalnya, OPPO melakukan pengembangan jaringan 5G pertama di dunia bersama dengan Google, Qualcomm, dan pelaku industri terbaik lainnya. Dengan membangun hubungan dengan perusahaan kelas dunia, OPPO diakui sebagai penyedia teknologi yang berkomitmen untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di seluruh dunia.

Saat ini, lanjut Patrick, OPPO memiliki jumlah penggemar di segmen premium yang semakin meningkat di seluruh dunia, berkat kemampuan perusahaan untuk menghadirkan teknologi terbaik di kelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More