Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pedangdut Resty Ananta Rilis Lagu Baru Bertajuk ‘Tak Ingin Pergi Darimu’

0 3,448

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Menandai karir bernyanyinya secara perdana di label musik Nagaswara, Resty Ananta, pelantun lagu hits “Goyang Tik-Tok” merilis lagu baru berjudul “Tak Ingin Pergi Darimu” ciptaan Reza Gumilar.

Artikel Terkait
1 daripada 21

Dalam siaran pers, Jumat (04/6), penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah ini menuturkan, bahwa konsep musik di lagu yang diaransemen oleh Dj Mr. Sound ini, ada unsur musik dangdut, house, dan etnik atau disebut genre dancedhut.

“Dari sisi lirik, ada campuran bahasa Inggris-nya juga. Sehingga terasa sangat mengena ketika berpadu menyatu dengan vokal,” ucap Resty yang juga berakting di sejumlah sinetron.

“Lagu ‘Tak Ingin Pergi Darimu’ ini bercerita tentang seorang perempuan yang tak ingin pergi dari kekasihnya, walau disakiti. Tapi karena keadaan tidak dapat diubah, mau tidak mau, ia harus ikhlas merelakan sang pujaan hatinya pergi dengan yang lain, asal si dia bahagia,” ungkap pemilik usaha berbagai macam produk kecantikan Ananta Hair & Beuty Skin Care ini, seraya berharap, lagu barunya dapat menghibur para penikmat musik di manapun berada.  (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More