Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kompres PDF: Cara Mengurangi Ukuran File PDF Online

1,460

Jakartakita.com – Jika Anda bekerja dengan file PDF secara teratur, Anda akan tahu bahwa masalah paling umum yang dihadapi saat menanganinya adalah ukurannya. File PDF besar dapat membuat banyak masalah saat melihat, berbagi, mengunggah, atau bahkan mengkonversinya.

File PDF besar juga dapat memiliki banyak bobot pada sistem Anda, membuatnya lambat. Jika Anda menghadapi masalah karena ukuran file PDF, Anda harus tahu bahwa Anda harus berlangganan untuk mengurangi ukuran file PDF. Mengurangi ukuran file PDF secara manual hampir tidak mungkin, jadi Anda harus mencari cara digital.

Berkat teknologi dan alat modern saat ini, kami memiliki banyak alat kompresor/penyusut PDF online yang dapat membantu kami mengurangi ukuran file PDF tanpa kerumitan.

Kami tidak dapat membahas semua alat kompresor PDF digital dalam satu posting, jadi kami telah mencantumkan beberapa opsi yang dapat diandalkan dalam posting ini.

Alat Kompres PDF terbaik untuk mengurangi ukuran pdf online!

Berikut adalah beberapa alat kompres PDF terbaik yang dapat membantu Anda mengecilkan ukuran file PDF secara gratis.

  1. Kompres PDF dengan Duplichecker

Kejutan! Duplichecker bukan hanya situs web yang dapat membantu Anda memeriksa plagiarisme di konten Anda, tetapi Anda juga harus tahu bahwa ada banyak alat gratis yang ditawarkan di platform ini.
Alat kompresor PDF oleh Duplichecker adalah satu dari lusinan alat relevan PDF gratis yang terdaftar di situs ini. Anda harus tahu bahwa alat kompres pdf online ini gratis dan sangat mudah digunakan. Anda harus mengunggah file PDF besar di kotak input kompresor pdf, dan dari sana, Anda harus mengklik tombol yang mengatakan menyusutkan PDF. Alat kompres pdf gratis tidak akan memakan waktu sepuluh detik untuk mengurangi ukuran file Anda dan memberi Anda versi barunya. Hal yang baik tentang kompresor online ini adalah menjaga kualitas file aslinya tetap utuh!

  1. Gorilla PDF
Artikel Terkait
1 daripada 677

Gorilla PDF adalah salah satu platform paling andal dalam menangani file PDF. Alat kompresor PDF oleh gorila adalah salah satu alat favorit bagi pengguna dari seluruh dunia. Alasan di balik ketenaran dan popularitasnya adalah kinerja dan keandalannya. Selanjutnya, cara kerja alat kompresor PDF ini juga sederhana dan menarik. Anda harus memasukkan file PDF besar ke dalam alat dan memilih tingkat kompresi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda akan diberikan empat opsi kompresi yang berbeda:
kompresi rendah, kompresi sedang, kompresi tinggi, dan kompresi sangat tinggi. Semua versi kompresi ini berbeda berdasarkan kualitas file. Anda dapat mengompres file sebanyak yang Anda inginkan dengan Gorilla PDF.

  1. Hai PDF

Jika Anda mencari alat profesional yang luar biasa, maka ini adalah pilihan yang sempurna untuk Anda. Ini adalah alat berbasis web yang dapat Anda akses di mana saja Anda inginkan selama Anda memiliki koneksi web yang kuat. Alat manajemen lengkap ini dapat membantu Anda menangani segala macam masalah yang terkait dengan file PDF. Alat kompres PDF dianggap terbaik untuk mengurangi ukuran file PDF yang awalnya lebih dari sepuluh Mbs. Untuk menggunakan alat kompresor PDF cepat ini, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan akun Anda ke situs tersebut. Setelah masuk, Anda dapat dengan mudah menikmati banyak fitur alat ini.

  1. Kompresor PDF oleh SmallSEOTools

Smallseotools juga merupakan situs web terkenal yang menawarkan banyak alat gratis. Alat kompresor PDF oleh smallseotools adalah salah satu alat yang paling mudah digunakan. Alat berbasis web ini memiliki integrasi dengan ruang penyimpanan cloud sehingga Anda dapat mengompres file yang disimpan di toko lokal dan cloud Anda. Anda dapat menggunakan kompresor PDF ini dengan menggunakan browser apa pun yang Anda inginkan. Anda memerlukan koneksi web yang kuat untuk mendapatkan hasil yang andal dari alat ini. Alat kompresor PDF ini tidak memiliki batasan dan batasan. Anda dapat mengurangi ukuran file sebanyak yang Anda inginkan tanpa usaha apa pun.

  1. Neevia PDF Compress

Ini adalah alat kompresi PDF berbasis online lainnya yang sangat mudah digunakan. Kompresor PDF ini dapat bekerja dengan sempurna di desktop maupun smartphone. Desain alat yang ramping membuatnya bekerja menarik dan menarik bagi pengguna baru. Antarmuka kompresor sederhana, dan hasil yang dihasilkan cukup akurat. Dengan menggunakan alat kompresor PDF online ini, Anda dapat dengan mudah menghapus semua elemen yang tidak diinginkan dari file PDF Anda. Beberapa elemen
umum yang dihapus oleh alat ini adalah anotasi, bookmark, tanda tangan, gambar mini, formulir, dan data serupa lainnya. Anda juga dapat mengatur tingkat kompresi di alat ini yang merupakan nilai tambah yang besar!

Menggunakan salah satu dari PDF ini, seperti yang disebutkan sebelumnya, alat kompresor, Anda dapat mengurangi ukuran file PDF Anda secara online seperti seorang profesional!


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?