Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gelar Kampanye #dearfuture2121, OPPO Ajak Semua Orang Untuk Membagikan Cerita Hidup Di Tahun 2021

0 3,099

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Fotografi memiliki kekuatan yang dapat melintasi batas geografi, bahasa, dan waktu.

Sebuah gambar dapat mewakili berbagai emosi yang biasanya membutuhkan ribuan kata untuk mengekspresikannya.

Menyikapi hal ini, OPPO menginisiasi kampanye #dearfuture2121, yaitu kampanye yang memanfaatkan kemampuan fotografi dalam mengabadikan berbagai cerita dan emosi dalam hidup kita di tahun 2021.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, kampanye #dearfuture2121 mengajak semua orang untuk membagikan cerita hidup di tahun 2021 ini. 

“Ketika cerita ini dilihat lagi pada 100 tahun mendatang, kami meyakini cerita itu menjadi inspirasi yang berharga bagi generasi masa depan. Nilai humanis senantiasa menjadi fokus OPPO. Dalam kampanye ini, OPPO berusaha untuk mencerahkan masa depan dan memberikan kebahagiaan di tengah situasi pandemi yang memisahkan kita dengan orang-orang yang kita cintai,” ujar Patrick Owen dalam siaran pers, Sabtu (12/6).

Adapun, kampanye #dearfuture2121 di platform Instagram akan berlangsung hingga 20 Juni 2021.

Artikel Terkait
1 daripada 20

Kampanye #dearfuture2121 didukung oleh para ambassador yaitu: Photographer Lennart Pagel and Harsha, Photographer Iwin Joseph dari Navi Mumbai, India. Kemudian juga ada fotografer dunia, Franz Hess, Isaac Bakit, Nilesh Panchal dan OPPO Brand Ambassador Indonesia, Daniel Mananta serta Mohammad Reza. 

Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, unggah satu hingga 10 foto ke akun Instagram Anda dan tambahkan hashtag #dearfuture2121.

Peserta dengan foto terbaik akan berkesempatan menerima hadiah paket liburan senilai $400 untuk bertemu keluarga tercinta ataupun menjelajahi destinasi lainnya. 

Selain hadiah tersebut, 200 peserta lainnya berkesempatan untuk mengikuti kelas fotografi profesional secara online agar mampu meningkatkan keterampilan fotografi mereka.

Foto-foto terbaik peserta juga akan ditampilkan pada website dan akun Instagram OPPO.

Juga akan ada 50 pemenang yang akan dipilih secara khusus oleh panel juri yang terdiri dari fotografer National Geographic Joel Sartore, travel photographer ternama Lennart Pagel, dan sutradara film Gan Bi, dan foto mereka akan dipamerkan dalam galeri eksklusif di website OPPO. 

Khusus untuk Indonesia, akan ada 3 unit OPPO Find X3 Pro 5G untuk 3 pemenang, yang akan dipilih oleh OPPO Indonesia pada saat akhir periode kompetisi (20 Juni 2021) dan pengumuman akan dilakukan di IG story OPPO Indonesia pada tanggal 30 Juni 2021. (FAHRUL ANWAR)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More