Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

5 Fitur Canggih Ini Hanya Dimiliki OPPO Find X3 Pro 5G. Apa Saja?

1,819
foto : istimewa

Jakartakita.com – Smartphone OPPO Find X3 Pro 5G telah resmi hadir di Indonesia pada awal Juni lalu.

Menurut Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia, ada 5 fitur unggulan yang dimiliki oleh OPPO Find X3 Pro 5G yang belum ada tandingannya jika dibandingkan dengan smartphone lain di kategori flagship.

1.Microlens, yang lebih baik dari ratusan kali zoom pada kamera smartphone lain.

Fitur ini memungkinkan kita melihat dunia yang tak terlihat dengan lensa biasa, memperbesar tampilan 30 kali lipat dengan optical zoom, dan 60 kali lipat hybrid zoom yang menghasilkan fotografi mikroskopis yang melampaui fotografi makro. Jika dicermati, gambar yang dihasilkan dari Microlens memiliki kejelasan lebih tinggi bahkan jika dibandingkan dengan gambar hasil zoom beratus kali yang dilakukan oleh kamera dari smartphone lain. 

“Melihat sebuah benda dalam ukuran mikroskopis dapat mengajarkan kita tentang dunia yang kita tinggali saat ini, tentang alam yang biasa kita sepelekan, dan tentang teknologi yang kita gunakan setiap hari. Pernahkah kalian melihat rajutan serat denim melalui mikrolens? Cobalah, kalian akan lihat seni yang luar biasa dari seutas benang rajutan denim,” jelas Patrick Owen seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (18/6).

2.Tersedia 1 Milyar Warna

OPPO menyadari ada jutaan warna yang ada di dunia dan jutaan warna itu dapat ditampilkan dalam layar OLED Billion Colour QHD + (3216 x 1440). Keindahan dunia nyata betul-betul ada dalam genggaman. Layar 6,7 inci yang lebar dan nyaman dipandang dengan ukuran bezel yang tipis dan kokoh berpadu dengan Full-path 10-bit Colour Management System menghadirkan tampilan visual yang memukau.

Artikel Terkait
1 daripada 34

3.Desain futuristik

Arsitek legendaris Anthony Gaudi berpendapat bahwa tidak ada konsep garis lurus di alam semesta. OPPO mengimplementasikan konsep ini dengan menghadirkan OPPO Find X3 Pro 5G, smartphone berdesain ramping dan memiliki layar kaca kurva mulus dengan 2.000 titik kontrol yang terpasang pada bodinya. Meskipun memiliki keindahan minimalis yang tampak sederhana, perangkat ini sesungguhnya memiliki rancangan yang kompleks.

Selama proses desain, teknik, dan manufaktur, OPPO melakukan kontrol yang ketat untuk memastikan presisi dan kesempurnaan kurva ini dan menjadikan OPPO Find X3 Pro 5G nyaman digenggam. Hasil akhirnya adalah bentuk kaca berbentuk melengkung yang sangat mulus, kokoh, dan memiliki keindahan yang tak tertanding. 

4.Kecepatan pengisian daya 

OPPO Find X3 Pro memiliki baterai 4500mAh yang dapat diandalkan sepanjang hari. Dengan SuperVOOC 2.0 Flash Charging, daya baterai dapat terisi hingga 40 persen hanya dalam 10 menit; dan dengan pengisian daya super cepat nirkabel AirVOOC 30W, OPPO Find X3 Pro mampu mencapai 100 persen daya baterai hanya dalam waktu 80 menit. 

Dengan teknologi 10W reverse wireless charging, pengguna juga dapat berbagi daya dengan sesama pengguna OPPO Find X3 Pro.

5.Jaminan keamanan perangkat saat pengisian daya

Banyak smartphone yang memiliki kecepatan dalam pengisian daya tapi OPPO Find X3 Pro 5G memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Certified Safe Fast-Charge System yang menjamin keamanan perangkat saat pengisian daya baterai dengan cepat. 

“Kelebihan yang dimiliki oleh OPPO Find X3 Pro 5G layak dimiliki oleh mereka yang membutuhkan kecepatan, performance terbaik, kemudahan dan keunggulan smartphone dalam satu genggaman,” pungkas Patrick Owen. (Rully)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?