Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Yayasan Muslim Sinar Mas Land Sumbangkan Ratusan Hewan Kurban ke Sejumlah Masjid

0 1,649

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Sinar Mas Land melalui Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) kembali menyerahkan 330 hewan kurban kepada masyarakat di lingkungan kerja perusahaan melalui masjid dan mushala.

Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis oleh perwakilan dari Yayasan Muslim Sinar Mas Land kepada penerima manfaat bantuan, di ITC Roxy Mas dan beberapa titik lokasi, di antaranya; BSD City, Jakarta, Depok, Cibubur, Surabaya, dan Balikpapan pada hari Senin (19/7).

Menurut Panji Himawan selaku Sekretaris Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Land, penyaluran hewan kurban yang dilakukan setiap tahun oleh YMSML sebagai wujud kepedulian sosial serta meningkatkan ikatan persaudaraan terhadap masyarakat di sekitar lingkungan kerja Sinar Mas Land.

Artikel Terkait
1 daripada 148

“Kegiatan penyerahan bantuan hewan kurban merupakan bentuk kepedulian dalam membangun ukhuwah, berbagi, dan mempererat tali silaturahmi serta toleransi antar sesama masyarakat. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal khususnya bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Panji dalam keterangan pers, yang diterima Jakartakita.com, Selasa (20/7).

Lebih detail, Panji menjelaskan, bahwa penyerahan bantuan hewan kurban ini merupakan salah satu bagian dari program corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

Adapun situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung dan pembatasan aktivitas di beberapa lokasi, tidak menyurutkan semangat YMSML untuk memaknai hari raya umat muslim tersebut.

Pada tahun ini, YMSML mendistribusikan 330 hewan kurban yang terdiri dari 16 ekor sapi dan 314 ekor kambing kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan penyerahan, penyembelihan, dan pendistribusian bantuan hewan kurban ini dilakukan sesuai ketentuan yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI), dengan tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?