Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gandeng Kreator Lokal, Acer Rilis Laptop Swift 3 Infinity 4 dengan Warna Ocean Blue

0 2,826

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Acer resmi merilis Swift 3 Infinity 4 dengan pilihan warna terbaru Ocean Blue.

Pilihan warna terbaru ini melengkapi varian warna yang sudah tersedia sebelumnya, seperti; Pure Silver, Red Berry, Steam Blue.

Varian Ocean Blue ini menampilkan gradasi apik antara warna Electric Blue dan Pure Silver yang segar serta stylish.

“Berbagai inovasi telah diberikan oleh Acer, termasuk memadukan desain dengan teknologi tinggi bagi para penggunanya yang mengedepankan gaya dalam kehidupan sehari-hari. Acer Swift 3 Infinity 4 ditenagai dengan Intel Core Generasi ke-11 yang memudahkan para penggunanya untuk bekerja melalui performa terbaik. Laptop ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan gaya hidup yang sangat produktif,” ungkap Fransiska Maya selaku Head of Marketing Acer Indonesia dalam jumpa pers virtual, Jumat (23/7).

Artikel Terkait
1 daripada 24

Pada peluncuran produk baru ini, Acer berkolaborasi dengan Diela Maharanie, salah satu ilustrator ternama Indonesia yang dikenal dengan kreasi ilustrasinya yang khas. Kolaborasi Acer dengan Diela Maharanie diwujudkan melalui kreasi spesial embroidered patch pada jaket yang ditawarkan untuk pembelian laptop Acer Swift 3 Infinity 4 dalam jumlah yang terbatas.

“Kolaborasi dengan Diela Maharanie ini menjadi bentuk kesinambungan rangkaian kolaborasi Acer Indonesia dengan para kreator lokal,” jelas Maya.

Di kesempatan yang sama, Diela Maharanie mengatakan, “Senang rasanya diberikan kepercayaan oleh Acer untuk bisa menuangkan kreativitas saya ke dalam kreasi spesial yang disandingkan bersama laptop berwarna unik Ocean Blue. Sebagai seorang ilustrator, warna dan desain adalah dua hal yang sangat penting dalam kehidupan saya sehari-hari. Dengan warna yang stylish, laptop tipis Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue mampu memberikan saya inspirasi desain yang lebih segar. Saya harap, karya embroidered patch yang disematkan dalam jaket limited edition ini dapat memberikan semangat yang sama kepada pengguna laptop Swift 3.”

Selain memiliki desain tipis dan warna yang unik, Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) juga ditenagai prosesor terdepan Intel Core Generasi ke-11 dengan performa lebih baik hingga 20% dari generasi sebelumnya.

Selain itu, Acer Swift 3 Infinity 4 memiliki bobot yang ringan, hanya seberat 1,2kg membuatnya sangat nyaman untuk dibawa ke mana saja.

Adapun laptop terbaru dari Acer ini ditawarkan mulai harga Rp.12.499.000 dan sudah termasuk pre-installed Microsoft Office Home and Student 2019 senilai Rp 1.799.000. Acer juga memberikan penawaran berupa cashback hingga Rp 500.000 dalam promo Back to School hingga 31 Juli 2021. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More