Take a fresh look at your lifestyle.

Smarthome Lagi Tren, EZVIZ Tawarkan Produk EZVIZ LB1 dan EZVIZ T30 Smart Plug

0 2,317
foto : istimewa

Jakartakita.com – Istilah smarthome atau hunian cerdas belakangan menjadi tren di masyarakat.

Sederhananya, smarthome ini dapat diartikan sebagai rumah yang didalamnya terdapat peralatan rumah tangga yang terintegrasi dengan teknologi.

Sebut saja lampu pintar, kamera pengaman, bel pintar, hingga peralatan rumah tangga, seperti; AC, mesin cuci, kulkas, kompor listrik, air purifier, dan masih banyak lagi.

Dalam mengaplikasikan perangkat canggih ke dalam rumah, pengguna bisa memulainya dari hal-hal yang paling sederhana yang diperlukan di dalam rumah. Misalnya, menggunakan lampu pintar (smart bulb) yang hemat energi sebagai penerangan di rumah, atau membuat seluruh peralatan elektronik di rumah senantiasa terkontrol, terkoneksi dan terintegrasi atau steker cerdas (smart plug).

“Di era serba connected ini, kami sadar bahwa pengguna bisa memanfaatkan teknologi dengan mengaplikasikan produk smarthome dari yang paling basic yang wajib ada di dalam rumah. Pengaplikasian lampu pintar (smart bulb) atau steker cerdas (smart plug) akan menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna kami yang menginginkan kemudahan, keselamatan dan kenyamanan di dalam rumah. Untuk itu, melalui produk EZVIZ LB1 Smart Color dan White Bulb, serta EZVIZ T30 Smart Plug, kami harap, pengguna dapat melakukan segala aktivitas dalam satu genggaman saat mereka ada di luar rumah atau ruangan yang berbeda. Dengan demikian, mereka akan merasa nyaman berkat dukungan perangkat smarthome ini,” ujar Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia dalam keterangan pers, Selasa (27/7).

Related Posts
1 daripada 3,187

Adapun EZVIZ LB1 dan EZVIZ T30 dapat dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ yang sudah ter-install di smartphone. Perangkat smarthome andalan dari EZVIZ ini dapat dikontrol menggunakan bantuan perintah suara seperti Google Assistant atau Amazon Alexa.

“Sehingga pengguna tidak perlu khawatir ketika merasa terlalu sibuk dapat dengan mudah memberikan perintah untuk menyalakan atau mematikan perangkat dimana saja dan kapan saja,” jelas Howard Yoeng.

Ditambahkan, bagi pengguna yang menginginkan pencahayaan lebih semarak dan nyata di dalam rumah, EZVIZ juga menyediakan EZVIZ LB1 Smart Color Bulb. Hadir dengan 16 juta warna, lampu pintar ini mampu menciptakan suasana yang tepat dan mendukung pengguna dalam menjalani rutinitas hariannya, misalnya bekerja, bersantai, hingga istirahat.

EZVIZ LB1 Smart Color Bulb dilengkapi dengan delapan mode pencahayaan, antara lain Mode Tidur, Membaca, Bersantai, Romantis, dan masih banyak lagi. Delapan mode ini bisa pengguna pilih dan atur tingkat kecerahannya, baik itu menjadi lebih terang ataupun gelap melalui aplikasi EZVIZ yang terpasang pada perangkat smartphone.

Sementara itu, EZVIZ LB1 White Bulb akan memancarkan pancaran cahaya warm light yang hangat dan cocok untuk menemani berbagai aktivitas pengguna. Ada empat mode pencahayaan yang siap pakai dan dapat disesuaikan dengan rutinitas atau suasana hati pengguna. Seperti Mode Tidur, Membaca, Waktu Luang, hingga Lembut.

Lebih lanjut Howard Yoeng menyebutkan, untuk produk Steker pintar EZVIZ T30 memiliki bentuk perangkat yang ringkas, minimalis, dan solid. Steker pintar hemat energi ini dapat dipasang di beberapa alat rumah tangga, seperti Kipas Angin, AC, Mesin Kopi, Air Purifier, dan lainnya. Terbuat dari bahan yang tahan api, EZVIZ T30 Smart Plug mampu melindungi peralatan Anda dari kejadian yang tidak diinginkan dan memberikan kenyamanan secara menyeluruh.

Keseluruhan produk tersedia di EZVIZ Official Store Tokopedia, Shopee, dan Lazada, atau EZVIZ Store terdekat. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen