Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Minat Konsumen Tinggi, Penjualan O8 Perfect Home di Grand Wisata Bekasi Melonjak hingga Melebihi Ketersediaan Unit

3,806

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Kondisi pandemi tidak menghalangi minat masyarakat untuk memiliki hunian.

Hal ini terlihat saat Grand Wisata Bekasi meluncurkan klaster O8 Perfect Home, sebuah hunian yang hadir dengan fitur smart digital home, smart full furnished furnitures, dan barang elektronik.

Rumah dua lantai dan tiga kamar tidur ini mengalami lonjakan penjualan yang melebihi target saat launching.

Melansir keterangan pers, Selasa (10/8), Herry Hendarta selaku CEO Residential National Sinar Mas Land menuturkan bahwa awalnya, klaster O8 Perfect Home tahap satu diperkenalkan sebanyak 65 unit pada Juni 2021.

Akan tetapi pengembang Grand Wisata Bekasi harus segera membuka penjualan klaster O8 Perfect Home tahap kedua sebanyak 60 unit sebelum jadwal peluncuran resminya pada 30 Juli 2021 lalu. Hal tersebut dikarenakan permintaan dari konsumen melebihi ketersediaan unit yang ada.

“Kesuksesan ini tidak lepas dari desain rumah yang unik dan eksklusif, konsep low density township yang menawarkan fasilitas lengkap di Grand Wisata Bekasi, serta suasana kawasan asri dengan ruang terbuka hijau yang luas dan infrastruktur terbaik di timur Jakarta,” ungkap Herry Hendarta.

Ditambahkan, penjualan O8 Perfect Home menjadi refleksi dari kerja nyata perusahaan dalam mengembangkan township Grand Wisata.

Artikel Terkait
1 daripada 168

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen kepada Sinar Mas Land. Di masa pandemi ini, Sinar Mas Land punya rekam jejak dalam menyelesaikan dengan baik pembangunan rumah yang sudah habis terjual di Grand Wisata Bekasi seperti O2 Essential Home, O2+ Urban Home, Ruko Westfield, Grand Business Park, Garden Hous tahap 1 dan 2, serta Torena dan Torena+. Kinerja ini akan kami teruskan di kedua klaster O8 Perfect Home yang juga terjual habis,” sambung Herry Hendarta.

Lebih lanjut diungkapkan, pembangunan yang berkelanjutan di kawasan Grand Wisata Bekasi turut mendorong pembeli memilih O8 Perfect Home.

“Konsumen juga memiliki kepercayaan kepada Sinar Mas Land yang telah berkomitmen dalam membangun kota mandiri di timur Jakarta bertaraf internasional layaknya pengembangan BSD City di barat Jakarta,” jelasnya lagi.

Selain hunian, lanjut Herry, pembangunan sejumlah fasilitas juga terus berlangsung seperti Mal Living World yang saat ini dalam tahap persiapan lahan sebelum tiang pancang. Kehadiran pusat belanja modern tersebut merupakan upaya percepatan pembangunan kota mandiri Grand Wisata untuk melengkapi fasilitas pendidikan, kesehatan, gaya hidup, olahraga, dan rekreasi keluarga yang kini sudah dinikmati penghuni.

Asla tahu saja, O8 Perfect Home mengusung konsep “Perfect Family Home” sebagai rumah ideal bagi keluarga yang mendambakan hunian di kawasan asri, aman, dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Desain rumah memungkinkan para penghuni melakukan work from home di area kerja, anak-anak belajar daring di ruang belajar, serta tak ketinggalan ruang keluarga dan ruang makan yang lega terintegrasi dengan open kitchen. Tiga kamar tidur yang luas dengan walk-in closet/wardrobe di master bedroom serta sky garden sebagai tempat bercengkerama keluarga merupakan inovasi Sinar Mas Land dalam masa pandemi saat ini.

Konsumen pun memperoleh cara bayar yang sangat menarik dan cicilan Rp6 juta per bulan sehingga menjadikan rumah di O8 Perfect Home paling diminati saat ini di kawasan timur Jakarta.

Klaster O8 Perfect Home tahap satu dijual mulai dari Rp1,2 miliar, sedangkan untuk tahap dua harga per unitnya dijual mulai dari Rp1,23 miliar – Rp. 1,3 miliar. 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More