Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

3 Indonesia hadir di Premier League melalui kemitraan global dengan Chelsea FC

0 1,481

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Musim baru Liga Inggris (EPL) telah dimulai sejak 14 Agustus lalu.

Liga Inggris tentunya menarik perhatian 3,5 miliar penggemar sepakbola di seluruh dunia dan 217 juta penggemar sepakbola dari Indonesia.

Pada kesempatan ini, 3 Indonesia juga hadir di Premier League melalui kemitraan global dengan Chelsea FC berkat era baru sepakbola yang lebih mudah diakses, inklusif, terbuka dan saling terhubung.

Untuk merayakan kerja sama selama tiga tahun ini, logo 3 telah terpampang di bagian dada kaos jersey Chelsea mulai musim 2020/21.

Chelsea FC sendiri merupakan merek besar di Asia dengan 275 juta pecinta “The Blues” di seluruh wilayah Asia dan jutaan penggemar dari Indonesia. 

Dolly Susanto selaku Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia mengungkapkan, 3 Indonesia menyadari bahwa Indonesia adalah negara dengan jutaan penggemar sepakbola.

Artikel Terkait
1 daripada 108

Saat musim sepakbola dimulai, semua mata akan terpaku di depan layar untuk menonton pertandingan dan mendukung klub sepakbola favorit mereka.

Melalui kerja sama dengan Chelsea FC ini, 3 Indonesia akan lebih menjangkau para penggemar sepakbola di seluruh Indonesia dengan produk dan layanan eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk lebih dekat dengan tim impian mereka.

Dengan dukungan CKH Innovation Opportunities Development, unit telekomunikasi CK Hutchison dan afiliasinya yang berpartisipasi, Three UK menandatangani kemitraan 3 tahun dengan Chelsea FC di seluruh dunia. Kemitraan ini telah berhasil diperluas ke wilayah APAC dan termasuk 3 Indonesia.

Ambisi dan kesuksesan Chelsea FC menjadi juara UEFA Champions League pada tahun 2021 juga tercermin pada seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki semangat pantang menyerah untuk saling mendukung walaupun dalam kondisi yang penuh tantangan ini agar tetap berjuang, bertahan dan meraih mimpinya.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan salah satu tim sepakbola terbaik di dunia. Sebagai merek global, kami berbagi nilai yang sama untuk menyalakan semangat masyarakat Indonesia untuk mencapai impian mereka. Kami berharap, kerja sama ini akan membawa hal positif dalam menghadapi situasi yang penuh tantangan ini dengan mengutamakan kebersamaan. Kami juga melihat ini sebagai awal dari apa yang ingin kami lakukan untuk mendukung kebutuhan komunitas sepakbola di Indonesia, baik itu penggemar, pemain, atau generasi mendatang. Kedepannya, kami juga menantikan kemitraan yang panjang dan saling menguntungkan bersama Chelsea FC,” ungkap Dolly Susanto, dalam keterangan pers, Kamis (26/8).

Sebagai respons atas kerja sama ini, 3 Indonesia secara lokal meluncurkan ‘Paket Chelsea’, di mana 3 Indonesia akan memberikan kuota ekstra hingga 10GB setiap kali Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris selama musim 2021-2022 berlangsung.

‘Paket Chelsea’ ini dirancang khusus untuk semua pendukung sepakbola di Indonesia agar mereka bisa mengakses internet, menonton streaming pertandingan sepakbola, berinteraksi dengan sesama penggemar, serta mengikuti perkembangan terbaru dari pemain dan klub sepakbola favorit mereka.

Untuk menikmati semua manfaat ini, penggemar hanya perlu mengisi ulang ‘Paket Chelsea’ mulai dari paket 6GB, 13GB dan 25GB minimal satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea FC di Liga Inggris.

Pelanggan baru 3 Indonesia juga dapat menikmati bonus Kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2GB mulai dari Rp 8.000 hingga Happy UL52 seharga Rp 65.000.

Kuota Chelsea ini akan otomatis diberikan satu hari setelah Chelsea FC meraih kemenangan di setiap pertandingan Liga Inggris Musim 2021-2022.

“Kami juga akan bekerjasama dengan komunitas sepakbola di Indonesia untuk menciptakan aktivitas yang menarik bagi sesama fans. Hal ini akan memungkinkan para suporter untuk berinteraksi satu sama lain dalam mendukung klub sepakbola favorit mereka dan menciptakan pengalaman hebat yang memungkinkan para penggemar merasakan dan berbagi kegembiraan dengan kami. 3 Indonesia ingin memastikan semua penggemar dan pelanggan merasa terhubung melalui ekosistem produk Chelsea kami, termasuk ‘Paket Chelsea’, konten VAS, dan Bima+ yang memberikan pengalaman layaknya sedang bersorak sorai secara langsung dari tribun penonton di Stamford Bridge. Jadi, nantikan produk dan layanan dari 3 Indonesia dan bergabunglah dengan kami untuk mengikuti petualangan spesial,” beber Dolly.

Adapun Guy Laurence selaku Chelsea Football Club Chief Executive mengungkapkan, “Kami di Chelsea FC sangat antusias untuk memperluas kemitraan kami dengan 3 hingga ke Indonesia. Kami sangat menyadari semangat dan gairah orang Indonesia untuk sepakbola, dan dukungan mereka untuk individu satu sama lain. Kami menyambut 3 Indonesia di tim Chelsea dengan sepenuh hati. Kolaborasi ini akan memberikan cara baru untuk terhubung dengan basis penggemar kami, dan kami tahu bahwa 3 Indonesia ingin menghubungkan hal itu semua lebih dari apapun melalui ekosistem produknya. Bersama 3 Indonesia, kami telah menemukan mitra yang dapat berbagi ambisi dan semangat untuk berinovasi, serta membantu meningkatkan ekosistem sepakbola di Indonesia, dan memperluas pengalaman tidak hanya bagi pendukung Chelsea tetapi juga semua pecinta sepakbola di era digital.” (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More