Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Four Points by Sheraton Surabaya Hadirkan ‘MonSoon Alfresco Dining’ dengan Outdoor Sunset BBQ

0 3,019

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – MonSoon Alfresco Dining di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah yang terletak di lantai M3, merupakan restoran terbaru di lokasi terbaik di Surabaya Barat.

Menawarkan desain yang minimalis dengan meja dan kursi rotan serta dilengkapi dengan meja koktail khas untuk bersantai dengan orang terkasih, restoran ini adalah yang pertama di kota Pahlawan, yang memperkenalkan konsep terbuka di mana nuansa industrial berpadu dengan gaya modern.

Pengalaman bersantap ala kaum urban menanti di sini, karena dengan konsep restorannya yang menawarkan pengalaman pertunjukan dapur terbuka dengan berbagai hidangan khas Western, aneka pilihan daging panggang, dan sentuhan kuliner lokal.

Adapun gedung pencakar langit Surabaya yang memukau akan menyambut Anda dari pintu masuk, yang menciptakan suasana berbeda dan moderen ke area tempat makan.

Area outdoor yang dilengkapi dengan pencahayaan hangat akan yang menambah suasana nyaman, terutama pada sore hari adalah pilihan yang baik untuk menikmati angin dan waktu matahari terbenam dengan pemandangan cakrawala kota yang indah.

“Bagi para pecinta buffet, Anda bisa mencoba pengalaman baru dengan New Normal “Sunset BBQ Buffet Dinner” di MonSoon Alfresco Dining dengan harga IDR 398,000 net per orang, Anda bisa menikmati promo Buy 1 Get 1 hingga akhir Desember 2021. Sunset BBQ Buffet Dinner ini berlangsung setiap hari Jumat dan Sabtu, dari jam 4 sore hingga jam 8 malam mulai 3 September 2021,” ungkap Firman Indra Rusindriansyah, Complex Director of Marketing Communication – The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah dalam keterangan pers, Senin (30/8).

Lebih lanjut diungkapkan, salad bar favorit akan menjadi pembuka makan malam Anda dengan pilihan salad segar dengan pilihan menu yang lebih sehat. Selain menu khas yang populer, seperti Rujak lokal (hidangan salad buah dan sayuran tradisional dengan saus kacang pedas), Anda juga bisa membuat kreasi salad Anda sendiri dengan cita rasa Internasional dari pilihan sayuran dan buah yang tersedia.

Artikel Terkait
1 daripada 9

Hidangan utama terdiri dari enam spesialisasi gourmet seperti Smoked Grilled Wagyu Beef, Slow Cooked Lamb, Sate Seafood, Sosis, Kebab, dan Asian Chicken Cajun Spice.

Menu dessert terdiri dari pilihan makanan penutup khas Indonesia seperti Klepon Bulang, Pukis, Terang Bulan, Lapis Surabaya, serta berbagai pilihan rasa Es Puter, dan masih banyak lagi. Bottomless of Wolf Blass Bilyara Shiraz, Casa Subercasaux Sauvignon Blanc, dan berbagai pilihan bir lokal juga tersedia.

Selain itu, MonSoon Alfresco Dining membawa Anda dalam perjalanan keliling dunia yang menyajikan kelezatan kuliner internasional.

Yang akan menjadi menu khas dari masakan Barat, adalah Charred Grilled Salmon dengan saus spesial yang dibuat dengan resep rahasia koki sendiri dan pilihan pasta khas Italia yang di olah sendiri oleh tim kuliner kami. Sedangkan cita rasa asli Indonesia, disajikan dalam Nasi Goreng Kecombrang Iga Sapi dan pilihan makanan ringan yang khas “MonSoon Platter”.

“Setiap hidangan terbuat dari produk yang berkualitas tinggi, termasuk potongan daging yang premium, ikan segar yang di tangkap langsung dari nelayan lokal, serta minyak zaitun terbaik untuk sentuhan akhir,” terang Firman Indra Rusindriansyah.

Sedangkan Best Brew bar menyajikan minuman yang lezat, cocok untuk menemani Anda makan atau sekadar bersantai di sore hari. Manjakan diri dengan anggur berkualitas Prancis atau bir lokal sambil mengobrol santai dengan teman dan kolega atau kunjungi Bar kami untuk mencicipi anggur pilihan terbaik kami. Koktail yang menyegarkan seperti mojitos dan sangria beraroma sangat ideal di hari yang cerah di Surabaya, masing-masing terbuat dari bahan-bahan segar. Minuman lainnya termasuk jus, smoothie, dan es teh untuk pilihan non-alkohol.

Ditambahkan, MonSoon Alfresco Dining buka untuk makan siang dan makan malam. Semua hidangan adalah milik Chef Lukman Santoso, ahli masakan Indonesia dengan pengalaman 15 tahun, diawasi oleh Direktur Kuliner, Chef Twedi Martatna yang telah mendedikasikan hidupnya untuk industri makanan dan perhotelan selama lebih dari 20 tahun di Indonesia dan luar negeri .

“Tidak perlu khawatir ketika Anda mengunjungi MonSoon Alfresco Dining, karena kami telah menerapkan semua protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, dengan standar Marriott International dan Pemerintah kami, yang membuat Anda lebih nyaman saat menikmati hidangan yang kami siapkan untuk Anda,” tandas Firman Indra Rusindriansyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More