Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

YPJI Gandeng Artis Zee Zahra Salurkan Paket Sembako Untuk Kalangan Jurnalis

0 1,577

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Para jurnalis yang tergabung dalam Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) berkolaborasi dengan artis Zee Zahra dalam rangka memberi bantuan paket sembako kepada kalangan wartawan yang terdampak pandemi Covid-19, di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya 1 No 81, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 14

Sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan, di antaranya terdiri dari; beras, minyak goreng, susu kaleng, mie instan, kopi, gula, dan makanan kaleng, disalurkan kepada sejumlah jurnalis di wilayah Jakarta, Depok, dan Tangerang.

Dalam program berbagi ini, selain berkolaborasi dengan artis Zee Zahra, YPJI juga didukung oleh penyanyi dan model Haidar Yaafi (Dylan KW), serta pimpinan Management Art, Wita Subrata.

Di momen simbolis penyerahan paket sembako, turut hadir artis Zee Zahra dan Haidar Yaafi, diwakili oleh ibundanya – Wina Wawan, juga dihadiri oleh Wita Subrata serta para pengurus YPJI.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban rekan-rekan jurnalis yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Wina Wawan dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (31/8).

Di kesempatan yang sama, Ketua YPJI, Andi Arif menuturkan, bahwa program penyaluran paket sembako untuk jurnalis terdampak Covid-19 sudah dilakukan oleh YPJI sejak awal pandemi, setahun yang lalu.

“Ini memang program kita berbagi kepada para jurnalis yang terdampak pandemi. Ke depan, kita akan terus berbagi untuk setidaknya meringankan beban rekan-rekan kita para jurnalis di wilayah Jabodetabek,” tukas Andi Arif.

Mudah-mudahan, sambungnya, akan banyak lagi para dermawan di luar sana yang mau bekerja sama dengan kita dalam program berbagi kepada kalangan jurnalis yang terdampak pandemi.

Sementara itu, Wina Wawan yang mewakili artis Zee Zahra dan Haidar Yaafi mengaku bahwa ia dan keluarga sejauh ini memang cukup dekat dengan kalangan jurnalis, lantaran putra-putrinya kerap berhubungan baik dengan para wartawan.

“Sudah terbiasa di keluarga kita untuk berbagi kepada sesama dalam kondisi apapun. Karena itu, kita juga senang dapat ikut membantu kalangan jurnalis melalui YPJI. Semoga pandemi ini segera berakhir dan semua bisa berjalan dengan normal kembali,” tandas Wina Wawan. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More