Take a fresh look at your lifestyle.

Jamin Kepuasan Pelanggan, TravelWifi Berikan Garansi Lancar dengan Jaminan Uang Kembali

0 3,599
foto : istimewa

Jakartakita.com – TravelWifi, brand penyedia wifi yang sedang berkembang pesat di Indonesia sejak 2020, memberikan Garansi Lancar untuk menjamin kepuasan pelanggan. 

Menurut Raditya Firman selaku CEO TravelWifi Indonesia, Garansi Lancar merupakan bukti kualitas TravelWifi kepada pelanggan.

“Kami sadar, internet merupakan backbone kehidupan kita yang sangat krusial saat ini. Sehingga, dengan Garansi Lancar, Unlimited Kuota & Multi Operator, kami pastikan pelanggan dapat terus terkoneksi ke internet dimanapun dan kapanpun tanpa hambatan dengan TravelWifi sebagai andalan,” terang Raditya Firman dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci dijelaskan, Garansi Lancar adalah program terbaru dari TravelWifi yang menjamin uang kembali 100% kepada pelanggan jika merasa tidak puas.

Untuk masa berlaku Garansi Lancar dimulai ditanggal aktivasi pertama TravelWifi hingga maksimal 7 hari penggunaan.

Related Posts
1 daripada 3,274

Garansi Lancar berlaku jika pelanggan maksimal menggunakan modem dengan kuota terpakai dibawah 1 GB.

Pengembalian dana akan mulai diproses setelah barang diterima di HQ TravelWifi dan dinyatakan tidak ada kerusakan.

Pelanggan akan mendapatkan dana kembali 100% serta uang deposit sesuai dengan nominal harga ketika menyewa modem TravelWifi.

“TravelWifi dengan teknologi Multi Operatornya adalah solusi internet terbaik dimana saja di seluruh Indonesia. Meskipun saat ini sudah tidak WFH (work from home) sepenuhnya, TravelWifi tetap dapat diandalkan dimanapun untuk bekerja bahkan hingga ke daerah pelosok. Garansi Lancar, menjadi bukti komitmen TravelWifi untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumennya,” beber Raditya Firman.

Adapun formulir pengembalian dana dapat ditemukan di halaman travelwifi.id/garansi-lancar. Pelanggan wajib untuk mengisi formulir untuk pengembalian dana.

Pengembalian dana akan segera diproses setelah produk TravelWifi yang dikembalikan diterima dan memenuhi ketentuan syarat kebijakan garansi lancar dengan jangka waktu maksimal 7 hari kerja. Jika pelanggan belum menerima pengembalian dana dalam waktu 7 hari kerja, bisa segera menghubungi tim Customer Service.

Tinggalkan komen