Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Keuntungan Transfer antar Bank Gratis via Aplikasi

0 2,322

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Pada masa digital seperti sekarang, semakin banyak transfer antar bank gratis yang dilakukan melalui Smartphone. Anda bisa transfer uang ke berbagai bank tanpa dipungut biaya admin, hal tersebut menguntungkan masyarakat karena bebas transfer dengan nominal berbeda.

Keberadaan transaksi digital memudahkan masyarakat transfer kapan saja tanpa batas waktu. Pastinya hal tersebut tidak menghambat rutinitas maupun pekerjaan karena caranya mudah dan praktis, berikut keuntungan yang bisa didapat:

1.    Tidak Perlu Mendatangi Mesin ATM

Dulu setiap melakukan transaksi perbankan harus mendatangi mesin ATM. Padahal setiap orang memiliki pekerjaan berbeda dan sebagian lagi sulit meninggalkan pekerjaannya. Belum lagi jika mesin ATM jauh dari tempat tinggal, alhasil menjadi beban karena waktunya yang lama.

Tetapi, kehadiran aplikasi transfer uang digital memudahkan Anda transfer uang di mana saja. Anda bisa transfer uang ke berbagai bank di rumah melalui Smartphone. Selain itu, Anda juga bisa membayar tagihan listrik maupun membeli kebutuhan lain.

2.    Uang Lebih Hemat

Sudah menjadi hal umum melakukan transaksi perbankan akan dikenai biaya admin, berbeda dengan aplikasi transfer digital tidak akan dikenakan biaya admin. Alhasil, uang tabungan Anda  tidak cepat berkurang untuk biaya transfer.

Pilihlah aplikasi transfer bank tanpa biaya admin yang terpercaya dan sudah diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Dengan begitu, transaksi yang Anda lakukan akan aman.

3.    Data Keuangan Aman

Keuntungan lain yang didapatkan ketika menggunakan aplikasi transfer digital adalah data keuangan Anda menjadi aman. Data keuangan tidak akan diketahui orang lain maupun pihak aplikasi transfer karena menggunakan fitur canggih.

Artikel Terkait
1 daripada 2,713

Selain itu, tidak semua orang bisa masuk ke akun aplikasi transfer Anda karena memiliki persyaratan untuk masuk akun tersebut. Diantaranya yaitu memasukkan kode security yang disambungkan ke nomor ponsel yang terdaftar di ponsel, bahkan aplikasi tersebut hanya bisa diakses untuk nomor yang terdaftar.

4.    Mendapat Promo Menarik

Aplikasi transfer uang sering mengadakan promo menarik yang diminati penggunanya. Umumnya, promo yang diadakan meliputi diskon, voucher belanja, tambahan poin setiap melakukan transaksi yang bisa digunakan untuk transfer maupun belanja online.

Anda bisa mendapatkan promo tersebut jika rutin melakukan transaksi, apalagi jumlah transaksi tidak dibatasi. Bahkan Anda bisa transfer uang kisaran Rp 20.000 dan seterusnya sesuai kebutuhan.

5.    Meningkatkan Pendapatan Pebisnis

Aplikasi transfer antar bank gratis dimanfaatkan para pebisnis pemula maupun senior karena bebas belanja produk secara online tanpa tambahan biaya admin. Walaupun Anda belanja produk setiap hari, tidak dikenakan biaya admin meskipun rekeningnya berbeda.

Alhasil, aplikasi transfer tersebut memberikan keuntungan berlipat. Anda bebas belanja produk dari luar kota yang kualitasnya terbaik. Belum lagi, pemberian promo menarik bisa didapat karena rutin transfer uang.

Transfer uang antar bank bukan lagi masalah karena bisa dilakukan dari rumah. Anda bisa menggunakan aplikasi Flip sebagai layanan transfer uang gratis dan terpercaya, aplikasi ini sudah mendapat lisensi dari bank Indonesia dengan nomor 18/196/DKSP/68 sehingga data nasabah maupun uang pada akun Anda aman.

Flip bisa diakses melalui Android dan IOS dengan cara penggunaan yang mudah. Selain itu, penerima transfer tidak harus memiliki akun Flip . Jika Anda bingung menggunakan aplikasi Flip tersebut bisa menggunakan fitur App Live Chat untuk menyelesaikan masalah.

Selain itu, Flip akan mengirimkan bukti transaksi melalui aplikasi maupun email sehingga Anda tidak khawatir transaksi gagal atau berhasil. Bahkan, Flip sudah terverifikasi Bank Indonesia sehingga menjadi aplikasi transfer antar bank gratis terbaik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More