Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

ZALORA Gelar Festival Belanja Akhir Tahun 11.11 SALE

0 1,123

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Hampir dua tahun pandemi Covid-19 berlangsung, saat ini, Indonesia menuju masa pemulihan, dengan melakukan percepatan vaksinasi dan jumlah kasus positif yang terus menurun.

Seiring kondisi tersebut, permintaan baru untuk produk fashion dan lifestyle diproyeksi akan segera meningkat.

Dengan bangkitnya kembali permintaan pelanggan di pasar, ZALORA selaku marketplace terkemuka, menawarkan keuntungan yang besar pada produk-produk dari brand ternama secara eksklusif, dan menghadirkan ragam pilihan produk bagi pelanggan melalui kampanye 11.11 SALE, dengan diskon hingga 90% untuk koleksi fashion, beauty dan lifestyle favorit pelanggan. 

Bimo Darmoyo selaku Associate Marketing Director ZALORA Indonesia menjelaskan, selama pandemi berlangsung, pihaknya menyaksikan adanya perubahan kebiasaan dan perilaku pelanggan ketika berbelanja, terutama pada perubahan permintaan di kategori olahraga, skin care, dan produk esensial. 

“Dari pengalaman ini, kami juga menemukan adanya permintaan baru pada kategori lifestyle, termasuk home & living dan luxury. Hal ini tercermin dalam rangkaian penawaran kami yang juga sesuai dengan permintaan berkelanjutan dari pelanggan di Indonesia pada kategori populer tersebut. Adapun kampanye 11.11 SALE adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan pengalaman belanja online superior yang dapat memberikan keuntungan maksimal dalam berbelanja produk fashion serta lifestyle favorit pelanggan,” beber Bimo Darmoyo di acara press conference kampanye Zalora 11.11 SALE yang disiarkan secara virtual, Kamis (04/11/2021).

Di kesempatan yang sama, Karina Soegarda selaku Communications Manager H&M Indonesia mengungkapkan, pihaknya melihat adanya peningkatan yang signifikan untuk penjualan produk online selama masa pandemi.

Oleh karenanya, H&M sebagai peritel ternama di dunia, dengan cepat berupaya memberikan solusi dengan bekerja sama bersama ZALORA. 

foto : istimewa

“Kami memiliki latar belakang dan visi misi yang sama kedepannya di industri fashion, yaitu menawarkan fashion and quality at the best price in a sustainable way. Selama berkolaborasi di satu tahun terakhir ini, kami menemukan kemudahan dalam menjalankan aktivitas dan inisiatif bisnis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, juga mencapai harapan yang ingin kami tuju bersama. Kami berharap, melalui ZALORA 11.11 SALE, akan menghadirkan keuntungan maksimal bagi pelanggan setia ZALORA dan H&M dimanapun mereka berada,” terang Karina.

Sementara itu, Abel Cantika, publik figur yang juga pelanggan setia ZALORA mengungkapkan, sebagai pecinta fashion, dirinya berharap, ritel di Indonesia menunjukan tren yang terus membaik sejalan dengan turunnya penyebaran Covid-19. 

“Saya juga sangat mengapresiasi bagi pelaku usaha, seperti ZALORA, brand dan desainer ternama lainnya, turut mengambil peran dalam beradaptasi di era new normal ini, dan mengupayakan untuk terus melayani kebutuhan pelanggan dengan baik,” jelasnya. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?