Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Toyota Luncurkan All New Veloz dan All New Avanza

0 1,042

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda (tengah); Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Warih Andang Tjahjono (kiri); dan Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto (kanan) berfoto di depan All New Veloz dan All New Avanza, pada acara launching kedua produk MPV 7-seater terbaru Toyota tersebut, bertema “World Premiere of All New Veloz dan All New Avanza” yang dilakukan secara digital, di Jakarta, Rabu (10/11).

All New Veloz dan All New Avanza dikembangkan Toyota dengan platform, teknologi, serta fitur yang benar-benar baru dan canggih dengan harga jual dikisaran Rp 200 juta – Rp 300 juta.

Kehadiran MPV terbaru karya anak bangsa Indonesia yang brand-nya sudah mendunia itu sejalan dengan komitmen Toyota menghadirkan Mobility Happiness for All melalui ever-better car yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan.

“Kami bersyukur Veloz diterima secara positif oleh masyarakat Indonesia sehingga menjadi salah satu merek MPV Toyota yang populer di Indonesia. Hari ini, kami dalam semangat untuk menghadirkan ever-better car yang lebih lengkap, memperkenalkan All New Veloz. Mobil yang benar-benar baru dirancang untuk mewakili era baru mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam bergerak. Kami berharap, All New Veloz dapat semakin memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia,” kata Regional Operating Officer (ROO), Asia Region, Toyota Motor Corporation, Susumu Matsuda seperti dilansir dalam keterangan pers, Rabu (10/11).

Artikel Terkait
1 daripada 28

“Selama 10 tahun terakhir, seiring dengan meningkatnya kebutuhan mobilitas, kami telah mendengar banyak masukan, terutama dari para pengguna, untuk mengembangkan Veloz yang semakin sesuai dengan kebutuhan. Untuk itu, kami telah mengembangkan mobil yang benar-benar baru dengan platform, teknologi, dan fitur baru, serta memperkenalkan All New Veloz kepada pelanggan. Sebuah MPV 7-seater baru yang tidak hanya akan menjadi partner yang dapat diandalkan, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk dinikmati pelanggan, dengan tampilan premium dan kehadiran yang kuat yang mampu mencerminkan kepribadian pemiliknya. Kami berharap, All New Veloz dapat semakin memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan di Indonesia,” sambung Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan Mobility Happiness for All. Untuk itu, All New Veloz yang merupakan karya anak bangsa, kami lengkapi dengan berbagai layanan, yang kami sediakan di beberapa touch points yang berbeda. Kami harap, melalui All New Veloz sebagai bagian dari Total Mobility Solution, dapat mewujudkan mobilitas yang lebih menyenangkan dan personal bagi pelanggan di Indonesia,” jelas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Asal tahu saja, All New Avanza juga didukung dengan fitur canggih terbaru Toyota yakni T Intouch yang sebelumnya hanya diterapkan pada model premium yaitu New Camry.

T Intouch adalah teknologi telematika yang terpasang di All New Avanza, yang menghubungkan mobil dengan aplikasi mTOYOTA, sehingga pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota.

“Saya sendiri terlibat dalam proses pengembangan Avanza sejak generasi pertama. Bersama tim, kami melakukan serangkaian survei dan tes di berbagai lokasi di Indonesia. Dari situ, kami memahami bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan mobil yang andal, tahan lama, dan value for money. Kami menyadari bahwa DNA ini harus dilestarikan. Oleh karena itu, meskipun All New Avanza dilengkapi dengan berbagai teknologi baru dan lebih canggih, All New Avanza tetap mempertahankan DNA-nya untuk memberikan nilai lebih bagi pelanggan. Kami harap All New Avanza dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat modern terhadap mobil yang lega dan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga,” tandas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?