Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Buktikan Komitmen Membangun, Synthesis Development Gelar Groundbreaking Ceremony Proyek Synthesis Huis

0 1,662

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com — Pada hari Sabtu, 20 November 2021, PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking ceremony proyek residensial landed house terbaru, “Synthesis Huis”, yang dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi dan Manajemen Synthesis Development, serta perwakilan dari para mitra kerja proyek dan penjualan properti.

Dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (20/11), Mandrowo Sapto selaku Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, “Setelah sukses dengan Soft Launching dan Opening Show Unit Synthesis Huis pada Oktober 2021 lalu, kami dengan bangga melangkah ketahap Groundbreaking sebagai wujud komitmen kami dalam mengembangkan proyek rumah tapak Synthesis Huis. Kami juga telah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan nomor IMB No. 3/C.37.EF/31.75.05.1003.04.024.R.9/1/-1.785.51/e.r/2021) dan semakin memantapkan langkah kami dalam menghadirkan kawasan residensial Synthesis Huis”.

Hadir dengan keunggulan utama yakni, berada tepat di sebelah hutan kota Jakarta seluas lebih dari 2.2 Ha, yang menjadi sebuah kemewahan tersendiri, yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya dan merupakan hal yang langka ditemui di pemukiman Jakarta.

Menurut Mandrowo, sesuai dengan visi Synthesis Development dalam menghadirkan kawasan residensial berlatar belakang lingkungan hijau, seluruh kawasan Synthesis Huis nantinya akan dikelilingi area hijau “Green Spine” yang secara khusus diciptakan untuk memberikan lingkungan nyaman dan asri dengan udara segar berkualitas.

“Dalam rencana pengembangan kawasan, Synthesis Huis akan hadir menjadi sebuah kawasan besar yang terdiri dari residensial landed house, apartment dan commercial area,” jelasnya.

Artikel Terkait
1 daripada 26

Adapun Synthesis Huis proyek tahap satu berdiri di atas lahan seluas 3,3 Ha dari total keseluruhan lahan seluas 5 Ha, di kawasan TB Simatupang, Jakarta.

“Kami merencanakan proyek Synthesis Huis tahap satu diperkirakan akan rampung pada kuarter ketiga tahun 2023,” ungkap Mandrowo.

foto : istimewa

Lebih lanjut diungkapkan, mengusung tagline “Artistically Made Serenity”, Synthesis Huis lahir dari penggabungan konsep “Artisan” dan “Serenity” yang dihadirkan dalam bangunan beratmosfer Skandinavia.

Synthesis Huis secara khusus dihadirkan sebagai hunian eksklusif yang mengedepankan keseimbangan unsur alam, dipadukan dengan teknologi dan inovasi, serta kreatifitas yang tertuang dalam bangunan yang estetik dan menawan. Untuk mewujudkan sebuah kawasan residensial yang bernuansa alam,

Adapun untuk proyek ini, Synthesis Development menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia yang memiliki reputasi dan pengalaman terbaik dalam membangun kawasan perumahan, yakni; Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan Umar Zain sebagai desainer lansekap yang akan memperindah dan menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?