Take a fresh look at your lifestyle.

MU Bekuk Burnley 3-1

0 3,565

Jakartakita.com – Manchester United membekuk tim tamu Burnley dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB.

MU telah unggul saat laga berlangsung delapan menit lewat gol yang dicetak Scott McTominay melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti lawan.

Keunggulan The Reds Devils bertambah pada menit ke-27 usai bek Burnley Ben Mee mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghadang bola yang diluncurkan Jadon Sancho.

Cristiano Ronaldo membobol gawang Burnley pada menit ke-35 dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tendangan McTominay yang ditangkis kiper Burnley Wayne Hennessey.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol hiburan Burnley dicetak Aaron Lennon pada menit ke-38. Gol dihasilkan lewat sepakan kaki kanan setelah merangsek masuk kotak penalti MU.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih interim Ralf Rangnick menempati peringkat enam klasemen dengan mengoleksi 31 poin dari 18 laga. Sedangkan Burnley besutan pelatih Sean Dyche tertahan di urutan 18 dengan 11 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Maguire, Bailly (Varane 66’), Shaw, Wan-Bissaka; Matic, McTominay, Sancho, Greenwood (Dalot 81’); Ronaldo (Fred 90’+3’), Cavani

Burnley: Hennessey; Mee, Tarkowski, Taylor, Lowton; Cork (Stephens 58’), Westwood, Gudmundsson, McNeil (Pieters 84’); Wood, Lennon (Vydra 74’)

Tinggalkan komen