Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Film ‘Makmum 2’ Pecahkan Rekor Box Office Film Indonesia Tahun 2021

0 4,812

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Film Makmum 2 yang dirilis pada akhir tahun (30 Desember 2021) berhasil memecahkan rekor box office film Indonesia sepanjang tahun 2021 dengan jumlah penonton tertinggi pada hari pembukaan.

Film yang diproduksi MD Pictures ini, diakui sebagai film Indonesia dengan pendapatan kotor tertinggi pada hari pembukaan sepanjang tahun 2021.

Dengan sebanyak 46.815 tiket yang terjual di hari pertama, dan lebih dari 220.000 tiket yang telah terjual selama 4 hari pertama, keberhasilan film ini di box office memberikan harapan dimana penonton bioskop Indonesia sudah mulai pulih.

“Kami sangat senang melihat penggemar film Indonesia mulai kembali ke bioskop dalam jumlah yang luar biasa,” ujar Manoj Punjabi, CEO, MD Pictures seperti dilansir dalam siaran pers, Selasa (04/1).

Artikel Terkait
1 daripada 3,060

Lebih lanjut Manoj mengatakan, “Berjalan bersamaan dengan distribusi digital dan pertumbuhan perusahaan, pulihnya bioskop merupakan tanda yang sangat positif bagi MD Pictures dan industri film Indonesia.”

Adapun film Makmum 2 adalah sekuel dari keberhasilan film Makmum yang tayang pada tahun 2019.

Sebuah produksi kolaborasi antara Dee Company dan Blue Water Films milik MD Pictures, kisah menakutkan ini mengikuti kehidupan Rini (diperankan aktris Titi Kamal) saat ia kembali ke kampung halamannya untuk berduka atas kematian bibinya, dimana anak tunggalnya hilang dan serangan teror menghantui desanya.

Film ini memperoleh pujian dari kritikus dan penggemar; “Menegangkan!”, “Mendebarkan dari awal sampai akhir!”, dan “Lebih baik dari yang pertama, dengan pesan moral yang kuat!”

Saat ini, film Makmum 2 tayang di seluruh jaringan teater di seluruh Indonesia, dan akan segera tayang di Malaysia, Singapura dan Brunei pada hari Jumat pekan ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?