Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

3 Hot Daddies Rilis Single ‘Santai Dulu Dong’

0 2,723

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Sandhy Sondoro (Singer & Song Writer), Gading Marten (Presenter & Actor), Denny Frust (Indonesian Prince Of Ska) berkolaborasi dalam sebuah karya berupa single lagu berjudul ‘Santai Dulu Dong’.

“Sebenarnya lagu ini sudah gue rilis di tahun 2014, tapi dulu judulnya adalah ‘Ku Tak Mau Kau Tergesa-Gesa’, tapi seiring dengan waktu berjalan, gue come out dengan sebuah ide untuk ngembangin dan mengajak beberapa teman gue yaitu Gading dan Denny untuk kolaborasi dan kita rilis ulang, dengan aransemen yang yang lebih eargasm dan pastinya lebih keren,” ujar Sandhy Sondoro, seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (02/2).

“Awal mulanya dari sering hang out bareng, terus gue perdengarkan demo-nya ke Gading dan ternyata Dia (Gading) punya ide lebih gokil lagi buat nge-rap di lagu ini,” lanjut Sandhy Sondoro.

Kolaborasi ini mempunyai daya tarik tersendiri dengan mengusung konsep 3 Hot Daddies, dengan image laki-laki mapan, stylist dan penuh passion dalam berkarya.

Artikel Terkait
1 daripada 12

Adapun single ‘Santai Dulu Dong’ atau disingkat ‘SDD’, merupakan single perdana dari kolaborasi ini.

Lagu ini bercerita tentang jangan gegabah untuk menyatakan cinta ke seseorang, perlahan tetapi pasti.

Lagu dan aransemen musik di direct langsung oleh Sandhy Sondoro, serta dipadukan dengan suara yang khas dari Denny Frust, dan dipercantik dengan nuansa rap yang dibawakan oleh Gading Marten.

Lagu ‘Santai Dulu Dong’ akan dirilis di seluruh digital platform favorit pada awal Februari 2022, bersamaan dengan video clip-nya, yang langsung digarap oleh Gading Marten sebagai Director.

Ngga lupa juga kita mau say thanks untuk VIBE yang udah mau support kita dalam pembuatan video clip dari ‘Santai Dulu Dong’, pokoknya akan keren banget deh, tungguin aja,” kata Gading Marten. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?