Take a fresh look at your lifestyle.

SoKlin Antisep Gandeng Pemkot Jakarta Timur Gelar Kampanye ‘Antisep Bersatu Lawan Virus’

0 1,910
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Wings Care melalui salah satu produknya, SoKlin Antisep kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama melindungi keluarga Indonesia melalui kampanye ‘Antisep Bersatu Lawan Virus’.

Dalam aksi ini, SoKlin Antisep menggandeng Pemerintah Kota Jakarta Timur dengan menyediakan paket perlindungan anti virus berisi SoKlin Antisep, masker, sabun cuci tangan, dan disinfektan spray.

SoKlin Antisep juga mengerahkan 1 unit mobil cuci untuk memberikan kebutuhan desinfeksi bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Sejumlah agents of protection pun dikerahkan guna memberikan paket kesehatan kepada penerima vaksin booster di beberapa titik sentra vaksin dan Puskesmas yang tersebar di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya.

“Pada kesempatan kali ini, SoKlin Antisep turut memberikan paket perlindungan bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri dan vaksinasi booster dimana bantuan ini juga akan disalurkan ke puskesmas- puskesmas di wilayah Jakarta timur. Harapan kami, melalui kolaborasi SoKlin Antisep dengan Pemerintah dan masyarakat, kita semua dapat bersatu dalam melawan penyebaran virus,” ujar Bondan Abdul Malik selaku Product Manager SoKlin Antisep saat di temui awak media di Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (22/4).

Related Posts
1 daripada 4,142

Sementara itu, M Anwar selaku WaliKota Jakarta Timur menyambut baik kegiatan ini.

Menurutnya, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mempunyai tiga program prioritas dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini, yakni; Penanganan Banjir, Penanganan Covid-19, dan Pemulihan Ekonomi.

“Sejalan dengan hal tersebut, Alhamdulillah pada hari ini, sebagai wujud pelaksanaan Program Prioritas tersebut di Jakarta Timur, khususnya dalam rangka Penanganan Covid19 , Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bersama dengan SoKlin telah mewujudkan apa yang menjadi harapan Bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta, yakni melakukan Kolaborasi dalam Penanganan Covid19,” ujarnya.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga diadakan pada awal minggu ini bersama Pemerintah Kota Bandung.

Adapun SoKlin Antisep merupakan produk detergen mutakhir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai desinfektan, yang terbukti 99,99% efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen