Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sederet Musisi & Sutradara Meriahkan Ajang IM3 ‘Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan’

0 1,649

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. IM3

Jakartakita.com – IM3 menghadirkan event Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan sebagai lanjutan sekaligus puncak dari kampanye Ramadan #KembaliSilaturahmi.

Konser kolaborasi ini memberikan suguhan unik dan menarik karena selain mempertemukan para musisi dengan karakter musik yang berbeda, namun juga melibatkan tiga sutradara yang masing-masing menuangkan konsepnya untuk menceritakan perjalanan tiga cerita silaturahmi.

Mereka adalah: Isyana Sarasvati, Hindia, Bilal Indrajaya, Fiersa Besari, Idgitaf, Kunto Aji, Sal Priadi, Wake Up, Iris !, Ari Lesmana (Fourtwnty), bersama band leader Enrico Octaviano, serta dipandu Kunto Aji, Sal Priadi dan Reza Chandika sebagai host yang dapat disaksikan di YouTube IM3 pada tanggal 24 April 2022 pukul 20:00 WIB.

Melansir keterangan pers, Senin (25/4), Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison menjelaskan, “IM3 ingin selalu menghadirkan berbagai karya bermakna yang terinspirasi dari cerita masyarakat Indonesia dalam menjalani Ramadan. Tahun ini, IM3 mempersembahkan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan untuk merayakan kebahagiaan masyarakat yang dapat kembali bertatap muka dengan orang-orang terdekatnya. Kami juga berinovasi untuk terus memberikan pengalaman baru bagi pecinta musik, untuk itu pada konser kali ini penampilan kolaborasi antar musisi akan semakin menarik karena dikemas dalam tiga konsep berbeda yang disutradarai oleh tiga sutradara ternama, dan menghadirkan audiens secara langsung sebagai harapan bahwa saat ini kita mulai dapat saling terkoneksi kembali secara offline.”

Asal tahu saja, pada event Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan ini, selain melihat para musisi berkolaborasi menampilkan karya-karya lagu mereka, Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya juga membawakan lagu “Alunan Temu”, karya kolaborasi yang lahir dan menjadi bagian dari kampanye Ramadan IM3 tahun ini yang menyuarakan semangat kegembiraan masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?