Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Toyota Hadirkan 302 Titik Pelayanan Servis Kendaraan Selama Musim Mudik Lebaran 2022

0 1,779

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Dalam rangka memberikan “Beyond Service” dan “Peace of Mind” bagi pelanggan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir dengan program “Siaga Lebaran” melalui total 302 titik pelayanan servis selama musim mudik Lebaran 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.

Titik pelayanan tersebut akan mulai beroperasi dari tanggal 28 April—8 Mei 2022. 

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto mengungkapkan, TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan total 302 titik pelayanan servis, baik Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, serta Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik – baik yang melayani arus mudik ataupun arus balik.

Total 302 titik pelayanan terdiri dari serta 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 5 Posko Siaga yang berada di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo. Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik, dapat melakukannya baik di Bengkel Siaga maupun Posko Siaga Toyota.

“Dari dulu Toyota sudah mempunyai agenda rutin dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, yaitu dengan hadirnya berbagai rangkaian program servis berkala kendaraan. Setelah sempat terkendala pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19, pada Lebaran tahun 2022 ini kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah. Hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman untuk menemani perjalanan mudik ataupun liburan pelanggan,” ujar Henry, dalam keterangan pers, Selasa (26/4). 

Artikel Terkait
1 daripada 24

Selain membuka 5 Posko Siaga dan 297 Bengkel Siaga, serta memberikan diskon khusus untuk jasa servis dan pembelian suku cadang, Toyota juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto ataupun video, dengan tema Silaturahmi Lebaran Bersama Toyota.

Pelanggan bisa mengunggah berbagai foto dan video yang bercerita tentang pengalaman silaturahmi dengan keluarga, kerabat, dan teman sepanjang perjalanan mudik Lebaran bersama kendaraan Toyota. Foto dan video ini harus diunggah melalui Instagram mulai dari 28 April—28 Mei 2022, dengan ketentuan sebagai berikut:

·Mem-follow akun resmi Instagram @toyotaid

·Mem-posting foto atau video dengan caption tentang pengalaman mudik dan silaturahmi Lebaran, baik melalui IG Feed, IG Story, ataupun IG Reels (bisa dipilih salah satunya)

·Tambahkan tagline #MudikAmanToyota2022 #ToyotaTemanMudik

·Tag akun IG Toyota (@toyotaid) dan 2 akun lainnya (bisa akun teman/keluarga)

Pemenang dari kontes foto dan video ini akan akan diumumkan di akun @toyotaid pada 12 Juni 2022. Akan dipilih pemenang berdasarkan kriteria “Most Inspiring Photo/Video” dan “Best Caption”. Toyota menyediakan hadiah-hadiah menarik yang nilai totalnya puluhan juta rupiah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?