Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bidik Kalangan Muslim Milenial, Aplikasi QalbyApp Resmi Hadir di Indonesia

0 1,448

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Aplikasi muslim asal Malaysia, QalbyApp resmi hadir di Indonesia dan sudah bisa di download di App Store dan Play Store.

Aplikasi ini menghadirkan beragam fitur unggulan, seperti; Jadwal Sholat dan Kiblat, Digital Al Quran, Pencarian ilmu, Isnpirasi Harian, Kumpulan Doa dan Komunitas Qalbu.

Peluncuran aplikasi QalbyApp yang berlangsung di Jakarta, Jumat (29/7), dihadiri oleh CEO dan Founder QalbyApp, Shazrina Azman; COO QalbyApp, Aina Nadia Yusuf; artis Laudya Cynthia Bella sebagai Brand Ambassador, dan diawali dengan pembacaan puisi oleh Ustadz Zainudin, Lc, MM dengan judul “Perahu Nabi Nuh Tak Pernah Tenggelam”.

Dalam sambutannya, Shazrina Azman selaku Founder & CEO QalbyApp yang akrab di panggil Miss Nina mengungkapkan, penyebutan nama QalbyApp karena di hatilah tempatnya iman dan taqwa, agar umat muslim Indonesia terutama kaum milenial, dalam perjalanannya menggapai dunia, tanpa melupakan nilai-nilai agama.

Artikel Terkait
1 daripada 31

“Hati bukan sekedar organ tubuh, merupakan tempat di mana terdapat iman, taqwa dan niat. Allah tidak hanya melihat kepada perbuatan tetapi juga melihat kepada niat yang ada di hati,” ucap Miss Nina.

Lebih lanjut, Shazrina Azman yang pernah aktif di dunia kemanusiaan dan musik di Malaysia ini berharap, aplikasi buatannya dapat diterima dengan baik dan dapat mengakomodir kebutuhan generasi milenial muslim, agar dengan mudah menjalankan gaya hidup Islami dalam beribadah.

“Semoga QalbyApp bisa diterima dan dapat mengakomodir kebutuhan dan gaya hidup muslim milenial di Indonesia,” jelas Miss Nina.

“Cara terbaik menyampaikan dakwah adalah melalui media dan salah satunya adalah seperti QalbyApp,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Laudya Cynthia Bella selaku Brand Ambassador QalbyApp menuturkan, bahwa aplikasi ini sangat menarik dengan banyak fitur, seperti; doa, jadwal sholat, dan quran digital.

“Apalagi ada nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari menjadi tantangan tersendiri. Yang paling kami senangi di aplikasi ini adalah adanya fitur ILM Finder, di mana kami, Duta Quran yang memiliki program-program pelatihan untuk tenaga pendidik Al-qur’an, bisa mensosialisasikan program kami di aplikasi QalbyApp, sehingga semakin banyak lagi pengguna internet yang dapat berpartisipasi di kelas-kelas pelatihan yang kami selenggarakan,” beber Laudya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More