Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Green Sedayu Mall Hadirkan Sentra Vaksinasi Booster & Beragam Program Promosi Belanja

0 1,659

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Green Sedayu Mall

Jakartakita.com – Kebijakan Pemerintah dalam mewajibkan vaksinasi dosis ketiga atau booster sebagai syarat bepergian dan memasuki fasilitas publik, membuat jumlah penerima booster mengalami peningkatan secara signifikan.

Hal ini dinilai baik, karena meningkatkan perlindungan kolektif di tengah masyarakat, seiring dengan kasus baru Covid yang meningkat.

Menyikapi hal tersebut, Green Sedayu Mall pada hari jadinya yang ke-2, bekerjasama dengan Puskesmas Cengkareng, serta rekanan rumah sakit dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengadakan kegiatan vaksinasi booster, serta pemeriksaan kesehatan seperti cek gula darah, kolestrol, asam urat dan konsultasi kesehatan dengan dokter secara gratis kepada peserta vaksin booster.

Artikel Terkait
1 daripada 20

Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 30 Juli – 5 Agustus 2022 di Lantai 2 Green Sedayu Mall (GSM), Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Selain itu, ada juga promo bombastis dan birthday cashback di tanggal 31 Juli – 7 Agustus, berupa voucher tenant F&B senilai Rp 50.000 hanya dengan melakukan transaksi di tenant GSM senilai Rp. 200.000,” ucap Daniel C.A selaku Marcomm Green Sedayu Mall (GSM), di Jakarta, Sabtu (30/7).

Ditambahkan, ada juga program undian belanja Onederful Reward dengan hadiah Grand Prize satu unit Mobil Expander, satu unit Motor, Gadget dan juga logam mulia mulai 31 Juli 2022.

Terkait vaksinasi, ia merinci, syarat calon penerima vaksin booster bisa menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan sudah di vaksin dua kali dengan jarak pemberian dosis kedua minimal 3 bulan.

“Pendaftaran bisa dilakukan diaplikasi JAKI dan on the spot dimulai pada pukul 10.00 – 14.00 di lantai 2 Green Sedayu Mall atau bisa melihat update jenis vaksin yang diberikan melalui Instagram @greensedayumall,” pungkasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More