Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Mercure Jakarta Gatot Subroto Hadirkan Penawaran Spesial untuk Tamu ‘Staycation’

1 2,095

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Mercure Jakarta Gatot Subroto

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-77, hotel Mercure Jakarta Gatot Subroto menawarkan penawaran spesial untuk memikat para tamu dengan pengalaman menginap dan bersantap yang tak terlupakan.

Menurut Roman Soleh selaku Marketing Communications Manager Mercure Jakarta Gatot Subroto, hotel yang menyediakan 403 kamar modern dan berdesain luar biasa ini, menghadirkan penawaran untuk para tamu dapat memanfaatkan hari libur nasional untuk beristirahat dan bersantai di Mercure Jakarta Gatot Subroto. “Mulai dari Rp 770.000 ++ net night, Anda bisa menginap di comfort room yang mencakup sarapan gratis, diskon 20% SPA, dan diskon 15% untuk makanan dan minuman. Anggota Accor Plus juga dapat menghemat hingga 15%. Penawaran khusus ini berlaku untuk masa inap hingga 31 Agustus 2022,” terang Roman Soleh, seperti dilansir dalam siaran pers, yang diterima Jakartakita.com, Senin (15/8).

Ditambahkan, Restoran Flora Mercure Jakarta Gatot Subroto juga menghadirkan perjalanan kuliner Indonesia kepada Anda melalui Parade Indonesia Lunch Buffet dari tanggal 16–19 Agustus.

“Dibanderol dengan harga Rp 178.450 net per orang, makan malam akan dinikmati dengan memilih hidangan terbaik dari setiap sudut Indonesia yang meliputi Ayam Taliwang, Rawon, Nasi Pecel, Soto Tangkar, Rujak Cingur dan banyak lagi. Didorong oleh bahan-bahan lokal dan bersumber secara etis, misi Executive Chef Faisyal adalah untuk memperkenalkan cita rasa masakan Indonesia yang beragam dan kaya,” beber Roman.

Lebih lanjut diungkapkan, tidak hanya terletak di pusat kota, sehingga para tamu akan mendapatkan pemandangan terbaik dari pemandangan kota dan gedung pencakar langit di sekitarnya saat berada di lantai atas, tetapi ada juga kegiatan ramah anak, seperti kelas memasak di akhir pekan.

Artikel Terkait
1 daripada 99

Staycation yang menyegarkan setelah seharian bekerja sangat cocok untuk memanjakan diri Anda. Kami meluncurkan penawaran staycation yang hadir dengan tarif terbaik dan manfaat ekstra untuk Anda dan orang yang Anda cintai. Dan lengkapi staycation Anda dengan perjalanan kuliner Indonesia melalui Parade Indonesia Lunch Buffet di restoran The Flora,” tandas Roman.

Mercure Jakarta Gatot Subroto sendiri adalah banguan terbaru di antara properti terkemuka di Jakarta Selatan.

foto : dok. Mercure Jakarta Gatot Subroto

Berlokasi strategis di kawasan segitiga emas bisnis, Gatot Subroto, hotel ini dapat diakses melalui Jl. Gatot Subroto dan Jl. Kapten Tendean, dengan akses langsung ke Tol Lingkar Dalam Jakarta, dekat dengan kantor diplomatik dan hanya 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Hotel ini menyediakan 403 kamar modern dan berdesain luar biasa, menghadap ke pemandangan kota yang menakjubkan, memastikan kenyamanan dan ketenangan Anda.

Berlokasi strategis di Kawasan Pusat Bisnis Jakarta, hotel ini ideal untuk pertemuan bisnis dan liburan, dengan lokasi premium dan pemandangan indah yang ditawarkan di setiap kamar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tunjukkan Komen (1)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More