Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Merasa Ditipu, Pengacara Deolipa Yumara Laporkan Angel Lelga ke Polisi

0 1,690
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Deolipa Yumara, mantan pengacara Bharada E yang juga sebagai kuasa hukum Angel Lelga dalam kasus dugaan penipuan asset Kripto, mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menyatakan mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Angel Lelga.

Selanjutnya, ia melaporkan Angel Lelga ke kepolisian terkait kasus dugaan  penipuan dan penggelapan kepada dirinya.

Kepada awak media, Deolipa Yumara menjelaskan awal masalahnya dengan mantan istri Vicky Prasetyo tersebut, yang berawal dari keinginannya terjun sebagai artis.

Saat itu, Deolipa mengaku meminta bantuan Angel Lelga.

“Aku harus menyiapkan uang 6 miliar rupiah. Pertama, untuk membelikan dia (Angel Lelga) Hermes, kemudian aku membelikan dia juga kamera, dan belikan dia tas-tas,” ucap Deolipa di Polres Jakarta Selatan, Selasa (23/8) malam.

Artikel Terkait
1 daripada 6

Menurut Deolipa, artis bernama asli Lely Anggraeni ini disebut meminta uang sebesar Rp. 1,2 miliar dengan alasan untuk membayar beberapa produser televisi.

Setelah transfer Rp 600 juta, Deolipa merasa semuanya bohong.

“Aku dalam posisi belaga bodoh. Angel bilang, ‘Bang kalau mau diorbitin nanti kita akan bayar oknum-oknum produser masing-masing 300 juta per TV’. Semua senilai Rp 1,2 miliar rupiah. Oke, saya transfer 600 juta. Enggak tahu dia bayar atau enggak (ke produser TV), aku enggak peduli. Aku pun langsung mentransfer uang sebesar Rp 600 juta,” beber pria berambut panjang ini.

Puncaknya, Deolipa merasa kesal karena Angel Lelga menyampaikan berita yang tidak benar kepada publik.

Itu yang membuatnya, akhirnya memutuskan untuk melaporkan Angel Lelga ke polisi.

“Tadi saya enggak mau ikut-ikut, hasil kerja, saya dapat. Tapi dia bicara macam-macam seolah saya berutang sama dia, tidak semua uang saya, nilainya 6 miliar rupiah akan saya tagih ke dia. Saya enggak bisa menerima, setelah kita bantu keuangannya dia, sampai semuanya, tiba-tiba dia bertindak seolah-olah saya berutang kepadanya,” pungkasnya. (Edi Triyono)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More