Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

dr. Sona Sulistyo Pemilik Sona Aesthetic Clinic, Raih Magister Biomedik Stemsel di Unissula, Semarang

0

Jakartakita.com – dr Sona Sulistyo sosok wanita karir dan prestasi dibidang ahli kecantikan yang memiliki tempat perawatan kulit bernama Sona Aesthetic Clinic milik Sona Sulistyo.

Dua tahun terakhir dirinya terlihat lelah dan sibuk dengan kegiatannya. Sebabnya selama 2 tahun terus menimba ilmunya dibidang perawatan kulit di Unissula fakultas Kedokteran tingkat Magister Biomedik Stemsel, Semarang.

ā€œAlhamdulillah, setelah 2 tahun menempuh sekolah magister biomedik stemsel sama hormone, ya akhirnya sudah kelar semua. Jadi sekarang sudah tinggal fokus sama kerjaanku,ā€ ungkap dr. Sona saat berbincang di klinik kawasan Tebet, Jakarta, Jum’at (23/9).

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Ia menuturkan selama kuliah magister (S2) ada saatnya harus santai dan ada saatnya harus benar-benar fokus sama kuliah ketika akan menjalani ujian. ā€œKarena itu kita ujian, jadi sebelum ujian itu kan kita harus benar-benar bisa, karena kan penguji kita doktor dan profesor, jadi paling tidak kita harus menguasai. Iya pasti deg deg an soalnya apa ya? Itu kan kita diuji sama doktor sama para doktor terus sama profesor. Jadi memang harus benar-benar kita apa yang harus bisa. Karena kita melakukan penelitian kita itu benar-benar ditanyain sampai ke seluk beluknya, jadi kita harus memahami,ā€ tambah dr.Sona.

Terkait sebagai seorang dokter kecantikan dan juga telah memiliki klinik telah banyak pasien yang telah dikenal. Selama menjalani perkuliahan dr Sona mengaku harus membagi waktunya dengan tepat.

Artikel Terkait
1 daripada 5,103

ā€œKarena kuliah jarak jauh juga. Jadi kita saya kalau misalnya ke Semarang itu kan bertanya, jadi pasien paling kita arahin ke dokter lain, dokter yang ganti yang lain, atau kalau mau janjian bisa di tempat lain,” bebernya.

Menyoal produk kecantikan milik dan klinik kecantikannya, dr Sona mengutarakan ada program promo perawatan kulit sampai 900.000.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

ā€œKita ada promo Hollywood seleb treatment itu ada promo 999.000 udah sama brightening booster bisa dikepoin di Instagram. Promo biasanya sih tiap bulan beda beda. Jadi makannya kepoin aja di klinik Instagramnya,ā€ ujar dr Sona.

Kami berharap tahun 2024 akan membuka cabang lagi, walaupun belum tahu lokasinya. Jadi memang ini perawatan salah satu best seller dari Clinic Sona Aesthetic. Jadi cobain aja, insya allah itu bermanfaat untuk mencerahkan wajah kita lebih cerah lebih glowing.

Adapun paket tersebut Sona Aesthetic paket cream acne.Rangkaian produk Sona Aesthetic untuk penghargaan kulit, terdiri dari Face wash Acne Toner Acne.

Kedepannya dr Dona berharap kliniknya semakin meningkat dengan peningkatan semua layanan perawatan kecantikan. ā€œSaya semakin ramai. Terus semakin meningkat. peningkatan kualitas pokoknya lebih lagi ya doain aja biar makin yakin semuanya,ā€ pungkas dr.Sona. (Edi Triyono)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More