Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lamudi.co.id Jalin Kerjasama Eksklusif dengan Genesis Indojaya Pasarkan Yamala Haus

0
foto : istimewa

Jakartakita.com – Terus meningkatnya harga properti di kota Jakarta, telah mendorong para pencari properti untuk mencari alternatif perumahan di kota-kota satelit.

Laporan Tren Pasar Properti Semester I-2022 yang dirilis Lamudi.co.id menyebutkan, bahwa Tangerang Selatan berada pada peringkat ketujuh dalam pencarian kota terpopuler dengan pertumbuhan rata-rata 3,51 persen dalam periode April hingga Mei 2022.

“Meningkatnya angka pencarian ini dilatarbelakangi oleh skema kerja hybrid berkepanjangan yang diadopsi berbagai perusahaan yang telah memberikan peluang bagi pencari properti untuk memiliki rumah yang terletak lebih jauh dari pusat perkantoran. Fenomena ini telah mendorong pencari properti untuk lebih mengedepankan kenyamanan tempat tinggal dan kualitas hidup di lingkungan sekitar,” terang Yoga Priyautama, Commercial Director Lamudi.co.id seperti dilansir dalam keterangan pers, Selasa (11/10).

Lebih lanjut diungkapkan, Lamudi.co.id sebagai perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech) terbesar di Indonesia juga mencatat, bahwa Tangerang Selatan memiliki nilai investasi yang tinggi karena adanya pencarian online yang terus mengalami peningkatan, harga rata-rata rumah yang lebih terjangkau di level Rp2,2 miliar dibanding harga rata-rata terendah di Jakarta yang berada di level Rp2,4 miliar dan adanya infrastruktur penunjang yang memadai.

Menyikapi hal ini, Lamudi.co.id resmi menjalin kerjasama dengan Genesis Indojaya sebagai mitra eksklusif pemasaran serta penjualan online dan offline perumahan Yamala Haus yang berlokasi di Tangerang Selatan.

“Dengan pengalaman Genesis Indojaya dalam memasarkan perumahan berkualitas di Bali dan Jawa Barat yang memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, kerjasama antara Lamudi.co.id dengan Genesis Indojaya merupakan bentuk dari komitmen Lamudi.co.id dalam menghadirkan pilihan properti terlengkap bagi seluruh pengguna,” ujar Yoga Priyautama.

Melalui kerjasama eksklusif ini, konsultan properti Lamudi.co.id akan melakukan pendekatan penjualan konsultatif dengan pendekatan edukatif kepada seluruh calon pembeli Yamala Haus.

Proses ini dimulai dari penjelasan tentang proyek perumahan hingga proses pengajuan KPR ke bank yang tepat untuk memastikan bahwa calon pembeli properti mendapatkan informasi tepercaya sebelum melakukan pembelian properti impian mereka.

Artikel Terkait
1 daripada 27

Sementara itu, dengan lokasi yang strategis, Yamala Haus menawarkan berbagai keunggulan di segi jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, BSD dan Serpong.

Soal harga, perumahan Yamala Haus berada berada pada kisaran harga Rp1,1 miliar hingga Rp1,7 miliar dan merupakan tawaran menarik karena harganya yang dibawah rata-rata perumahan di Tangerang Selatan.

“Kami melihat potensi yang besar untuk Provinsi Banten terutama di Tangerang Selatan, terutama karena infrastruktur penunjang mobilitas dan fasilitas publik yang memadai. Kami bermitra dengan Lamudi.co.id untuk membantu kami untuk menjangkau pencari properti yang kini didominasi milenial dan Generasi Z yang semakin menginginkan kemudahan dalam pencarian properti,” sebut Hengky, Marketing Manager PT Genesis Indojaya.

Adapun big data yang dimiliki oleh Lamudi.co.id memberikan informasi penting bagi developer untuk mengetahui tren pencarian dan kebiasaan konsumen saat mencari properti online, data yang dikumpulkan kemudian disesuaikan oleh Lamudi.co.id untuk menyasar calon pembeli properti yang ditargetkan.

“Kami yakin penggunaan data Lamudi.co.id dalam strategi pemasaran Yamala Haus dapat membantu kami untuk melakukan penjualan yang lebih terarah berdasarkan yang dilandasi oleh data teraktual,” tambah Hengky.

Adapun Yamala Haus menghadirkan sebuah opsi tempat tinggal dengan desain minimalis yang modern dan menawarkan tempat tinggal yang nyaman.

Yamala Haus menghadirkan sembilan opsi rumah: Tipe A (54/60), Tipe AH (73/60), Tipe AHD (65/60),  Tipe B (60/68), Tipe BC (60/55), Tipe BH (73/68), Tipe BU (64/72), Tipe BUH (103/72) dan Tipe BUHD (92/72).

Dalam hal fasilitas, Yamala Haus ditunjang dengan fasilitas keamanan yang memadai, seperti adanya CCTV di lokasi dan fasilitas penunjang lainnya seperti taman bermain untuk anak-anak.

Yamala Haus juga memiliki aksesibilitas yang baik dengan jaraknya yang hanya 6,5 KM dari Teras Kota BSD, 5 KM dari Rumah Sakit Proklamasi BSD dan 2,7 KM dari Tol Serpong.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More