Take a fresh look at your lifestyle.

Debellin Hadirkan Blume Series, Alat Masak Premium dengan Pengalaman Mix & Match Warna yang Pertama di Dunia

0 2,034
foto : istimewa

Jakartakita.com – Jika mix and match biasanya dilakukan pada baju yang kita pakai, pernahkah terpikirkan bagaimana serunya apabila melakukan mix and match warna pada alat memasak seperti panci yang kita pakai sehari-hari?

Debellin Premium Cookware, brand lokal dengan teknologi anti lengket dari Jerman mewujudkan hal tersebut lewat produk terbarunya, Blume Series.

Adapun produk yang resmi diluncurkan Selasa, 25 Oktober 2022, merupakan series ketiga dari Debellin, setelah sebelumnya hadir dengan Grey Granite Series dan Absolute Granite Series.

Melansir siaran pers, Rabu (26/10) disebutkan, Blume Series menghadirkan serangkaian panci mix and match pertama dan satu-satunya di dunia dengan proses pengembangan produk yang memakan waktu kurang lebih 3 (tiga) tahun sejak tahun 2019.

Proses yang panjang ini dilakukan untuk mengedepankan inovasi dan menjaga kualitas sebagai bentuk komitmen Debellin untuk memberikan yang terbaik bagi ‘Debelliners’ (sebutan bagi para pengguna Debellin).

Related Posts
1 daripada 3,702

“Memasak saat ini telah menjadi gaya hidup bagi berbagai generasi, dan sebagai brand lokal yang menghadirkan berbagai premium cookware di Indonesia, kami ingin menjadi bagian penting dari hal tersebut. Blume Series dihadirkan dengan inovasi dari segi art & fashion, dimana kami tidak hanya mengedepankan kualitas produk, tetapi kali ini juga dari segi estetika yang menyesuaikan tren kekinian di masa sekarang,” kata Andrew Tandra, CEO Debellin.

Lewat Blume Series, Debellin menghadirkan berbagai varian alat memasak premium yang warnanya bisa di mix and match mulai dari fry pan (penggorengan) 26 cm, saucepan 18 cm, dan casserole (panci) 26cm, semua hadir dengan tutup masing-masing yang dapat di mix and match dari 6 varian warna.

Pengguna dapat memilih warna kesukaan sebagai pasangan dari setiap cookware.

“Kami menyebut produk ini Blume Series karena Blume memiliki makna ‘bunga’ dalam bahasa Jerman dan identik dengan warna-warna indah. Personaliti seseorang erat kaitannya dengan warna dan kami ingin Debelliners bisa menyesuaikan karakter personalitinya secara bebas lewat mix and match warna favorit pada alat memasak mereka,” tambah Andrew Tandra.

Pada rangkaian acara peluncuran kali ini, Debellin juga telah memperkenalkan Blume Series kepada para komunitas Debellin, yang disebut ‘Debellin First’. Acara peluncuran produk bersama komunitas setia Debellin ini turut dimeriahkan oleh Chef William Gozali atau Willgoz.

“Ketika saya menggunakan Debellin, saya merasa Confident! Karena kualitasnya yang premium dan fungsi anti lengket yang optimal serta heat distribution yang baik membuat saya selalu in control dalam segala masakan, ditambah design yang aesthetic membuat perasaan menyenangkan setiap kali memasak,” tandas Willgoz.

Adapun produk Blume Series dari Debellin sudah dapat dibeli di berbagai platform e-commerce seperti via Whatsapp, Tokopedia, Shopee, Live Shopping.

Tinggalkan komen