Take a fresh look at your lifestyle.

Cove The Home: Kos di Tebet yang Mewah dan Nyaman

0 2,177

Jakartakita.com – Bagi para perantau, tempat tinggal menjadi poin penting untuk dipertimbangkan dengan baik. Setiap orang pasti ingin tinggal di tempat yang nyaman untuk beristirahat dan mendukung segala aktivitasnya. Selain lokasi yang strategis, fasilitas yang tersedia serta keamanan menjadi hal yang tidak boleh luput untuk dipertimbangkan.

Salah satu wilayah yang menjadi tempat banyak orang beraktivitas adalah Tebet. Tidak heran, di sini terdapat area bisnis yang cukup strategis, serta banyak tempat hiburan yang asyik untuk nongkrong. Kost di Tebet menjadi pilihan banyak orang, terutama perantau untuk tinggal.

Jika kamu sedang mencari kos yang nyaman di Tebet, Cove The Home bisa menjadi pilihan yang cocok. Di sini bukan hanya kemewahan yang ditampilkan, tetapi juga kenyamanan dan keamanan. Sehingga setiap penghuninya dijamin akan merasa betah tinggal di Cove The Home.

Kemudahan Akses

Jika kamu seorang pegawai kantoran yang bekerja di daerah Jakarta Selatan, Cove The Home bisa menjadi pilihan yang cocok untuk menjadi tempat tinggal. Cove The Home berada di lokasi yang cukup strategis, yaitu di wilayah Tebet. Jika tinggal di sini, kamu akan memiliki akses yang mudah ke berbagai area bisnis, seperti Kasablanka, Rasuna Said, dan Kuningan.

Selain itu, Cove The Home juga dekat dengan stasiun Tebet. Hanya menempuh waktu 14 menit dengan berjalan kaki, kamu sudah bisa pergi ke mana saja dengan KRL. Kemudahan akses ini akan membuat perjalanan kamu ke tempat kerja lebih efektif, dan banyak tempat asyik yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan.

Fasilitas Bersama yang Lengkap

Related Posts
1 daripada 6,834

Cove The Home memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kehidupan kamu. Banyak aktivitas asyik dan menarik yang bisa kamu lakukan meskipun hanya di kos seharian. Kamu tidak akan merasa bosan berada di Cove The Home. Terdapat ruang yang bisa dipakai bersama-sama seperti ruang bersama, dapur, lobi, dan teras. Kemudian, jika kamu mau berolahraga, di sini juga sudah disediakan gym. Kamu juga tidak perlu khawatir soal keamanan karena sudah ada security yang berjaga. Selain itu, ada pula laundry, dispenser, dan wifi yang bisa membuat kamu lebih nyaman tinggal di Cove The Home.

Desain Kamar yang Estetik

Kelebihan lain dari Cove The Home adalah desain kamar dan ruangannya yang menggunakan earth tone, sehingga membuat suasana lebih tenang. Dengan kombinasi warna hijau, putih, dan coklat, kamu akan merasakan suasana yang menyenangkan yang kontras dari ingar bingar kehidupan kota. Desain yang estetik ini bisa membantu kamu lebih fokus dalam belajar atau bekerja, serta lebih nyaman dalam beristirahat. Rasa penat dan lelah sepulang kerja akan lebih cepat hilang setelah kamu masuk kamar karena suasana tenang yang diciptakannya.

Warna-warna yang earth tone juga bisa membuat kamu lebih rileks dan mengurangi tingkat depresi. Suasana ini sangat cocok untuk pekerja kantoran yang memiliki banyak sekali pekerjaan, atau mahasiswa yang memiliki banyak tugas.  

Harga yang Sesuai

Dari semua fasilitas yang diberikan oleh Cove The Home, kamu tidak perlu khawatir soal harga. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 3.700.000 sebulan, semua fasilitas di Cove The Home sudah bisa kamu nikmati.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki Cove The Home. Jadi, tunggu apa lagi? Jika kamu tertarik untuk tinggal di sinii, atau mencari tahu informasi lebih detail, kamu bisa cek di cove.id!

Tinggalkan komen