Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

ERHA Luncurkan Rangkaian Produk Skincare ERHA Skinsitive untuk Mengatasi Masalah Kulit Sensitive

0
foto : istimewa

Jakartakita.com – Baru-baru ini, ERHA mengadakan talkshow dengan tema “Discover Comfort with Skinsitive” dalam rangka meluncurkan rangkaian produk skincare ERHA Skinsitive untuk mengatasi masalah kulit sensitive.

Di kesempatan tersebut, Ahli Dermatologi, dr. Margaretha Indah Maharani Sp.KK, mengungkapkan, bahwa memiliki kulit sehat dan bebas iritasi menjadi dambaan setiap orang.

Adapun permasalahan kulit kering, teriritasi, gatal, kemerahan dan sensitif masih sering dijumpai atau dialami oleh sebagian orang.

Kulit yang teriritasi tidak hanya memberikan kesan kulit yang tidak sehat tetapi juga bisa menyebabkan rasa tidak nyaman.

Kondisi kulit seperti ini bisa terjadi, tidak hanya dipengaruhi oleh faktor eksternal (sensitized skin) tapi juga bawaan sejak lahir (sensitive skin).

Menurut dr. Margaretha, Sensitized Skin terjadi karena reaksi kulit terhadap faktor eksternal, seperti; terlalu sering eksfoliasi, pemakaian skincare yang tidak cocok, make-up dan faktor cuaca. Sementara Sensitive Skin merupakan kondisi kulit yang bersifat bawaan sejak lahir, seperti; eczema, rosacea dan psoriasis.

“Untuk mengatasi kondisi kulit sensitif yang disebabkan faktor eksternal, sensitized skin atau juga permasalahan kulit yang disebabkan bawaan sejak lahir, sensitive skin, sebaiknya kita mencari skincare dengan formulasi Hypoallergenic. Sehingga produk skincare dapat dipastikan tidak memicu reaksi alergi seperti kulit kering, kemerahan, dan gatal,” jelas dr. Margaretha seperti dilansir dalam keterangan pers, Selasa (01/11).

Artikel Terkait
1 daripada 3

Adapun untuk menjawab permasalahan tersebut diatas, ERHA menghadirkan ERHA Skinsitive dengan rangkaian Ultracalm yang sudah teruji Hypoallergenic dan dilengkapi juga dengan formula pH balance, alcohol & fragrance free.

Produk yang terdiri dari basic skincare routine yaitu Face Wash, Toner, Moisturizer dan Body Lotion kemudian disempurnakan dengan diluncurkannya Ultracalm Face Serum yang dapat meredakan gatal dan kemerahan dalam 5 menit.

Menurut Michele selaku Head Brand ERHA Skinsitive, serum wajah ini diformulasikan khusus dengan 3x Barrier Action dan 5-Layers

Moisturizing Agent yang bekerja secara aktif untuk menenangkan kulit gatal dan kemerahan, meningkatkan fungsi lapisan pertahanan kulit (skin barrier) sekaligus memberikan kelembaban secara optimal sehingga kulit terasa nyaman seketika. Dengan menggunakan rangkaian produk Skinsitive Ultracalm, masalah kulit gatal dan kulit kemerahan dapat diatasi dalam 5 menit,” terang Michele.

Ditambahkan, dengan peluncuran Ultracalm Face Serum ke dalam rangkaian Ultracalm, ERHA Skinsitive ingin memberikan pengalaman skincare seutuhnya untuk pemilik kulit sensitif tapi tetap aman digunakan dengan formula hypoallergenic dan sudah direkomendasikan oleh ahli dermatologi, sehingga para pejuang kulit sensitive tetap bisa merasa aman dan nyaman tanpa harus khawatir akan reaksi yang ditimbulkan dari kulit.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Ayla Dimitri, yang hadir dalam acara Discover Comfort with Skinsitive mengungkapkan, sebagai influencer dirinya tak hanya sekedar berbagi foto dan pandai berkomunikasi dengan banyak orang.

Ia mengaku, dirinya juga harus memperhatikan penampilan agar selalu merasa nyaman dengan kulitnya. Pasalnya, kenyamanan ini bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Banyaknya aktivitas di luar ruangan membuat aku harus menjaga kelembapan kulit wajahku, karena kalau kulit aku lagi kemerahan itu membuat aku nggak nyaman,” ungkap Ayla Dimitri.

Nyatanya, produk Skinsitive Ultracalm tak hanya bisa mengatasi masalah kulit dan cocok untuk permasalahan sensitized skin dan sensitive skin, produk ini juga aman digunakan oleh anak-anak, ibu hamil hingga ibu menyusui.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More